Untitled Document

WAG Kompass Nusantara Raih Prestasi Rekor Indonesia Dunia PERISTIWA

WAG Kompass Nusantara Raih Prestasi Rekor Indonesia Dunia


Komunitas Para Sales Super (KOMPASS) Nusantara merupakan WAG (WhatsApp Group) yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari sales, dan berbagai profesi,  menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID), sebagai pencetus Hari Sales Dunia yang ditetapkan pada tanggal 27 September, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua dan pendiri LEPRID Paulus Pangka kepada Yudi Ananta selaku Founder Kompass Nusantara.

Menurut Yudi Ananta, Hari Sales Dunia yang dia gagas adalah sebagai bentuk penghargaan buat para sales di Dunia khususnya Indonesia yang memiliki peran dan jasa yang sangat besar buat perusahaan, dan dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kompasser Nusantara dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Selain itu penghargaan LEPRID juga diberikan kepada WAG KOMPASS Nusantara atas prestasinya sebagai group WA yang konsisten dan kontinyu berdiskusi dengan menghadirkan berbagai nara sumber yang kompeten dan profesional dibidangnya masing-masing, penghargaan tersebut diberikan kepada Agung Darmono sebagai presiden Kompass Nusantara.

Diskusi yang dilakukan bukan tidak hanya seputar sales seperti penjualan, tapi juga topik-topik menarik lainnya seperti marketing SDM, sampai topik tentang kesehatan. Karena dilapangan berbagai disiplin ilmu sangat dibutuhkan oleh Sales.

Kompass Nusantara berharap posisi sales yang merupakan ujung tombak dari sebuah perusahaan, oleh karena posisi sales harus di sejajarkan dengan profesi lainnya.

 

 

 

 

Suaraterkini.com -


Berita Terkait