Untitled Document

Periksa Kesehatan Penumpang Kapal Pesiar, Synergy WorldWide Indonesia Pecahkan Rekor MURI PERISTIWA

Periksa Kesehatan Penumpang Kapal Pesiar, Synergy WorldWide Indonesia Pecahkan Rekor MURI


Suaraterkini.com - Dalam rangka Indonesia Grand Recognition 2018 yang berlangsung di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise pada Selasa – Jumat (20-23 Februari 2018), PT Synergy WorldWide Indonesia menggelar pemeriksaan kesehatan (jantung) dan seminar motivasi  dengan peserta terbanyak di atas kapal pesiar dengan rute perjalanan dari Singapura-Phuket-Penang-Singapura. 

Pemeriksaan kesehatan (jantung) ini dibagi dalam tiga group dengan jumlah peserta sebanyak 1010 orang. Pemeriksaan kesehatan (jantung) pertama kali di atas kapal pesiar ini menurut General Manager PT Synergy WorldWide Indonesia, Erwin Dumalang.
“Rekor MURI  juga terkait peserta seminar  terbanyak yang dilaksanakan di atas kapal pesiar diikuti peserta sebanyak 454 orang dengan menghadirkan pembicara  Hwang Yun Tae, Triple Presidential Executive, Synergy WorldWide  dari Korea Selatan,”jelasnya.
Terkait pemecahan Rekor MURI, Erwin mengatakan bahwa sebetulnya pemecahan rekor MURI ini tak lain Synergy WorldWide Indonesia ingin meningkatkan awareness (kesadaran) mengenai kesehatan ke seluruh masyarakat Indonesia dengan cara yang berbeda. 

“Dengan adanya pemecahan MURI yang unik ini semoga menjadi bahan untuk orang di daerah sehingga bisa membawa pesan kesehatan ke daerah masing-masing,”ujar Erwin. Disamping itu Synergy WorldWide Indonesia juga memiliki produk yang sangat baik untuk kesehatan jantung yaitu ProArgi-9+.

Sementara itu Senior Manager MURI Yusuf Ngadri, menjelaskan bahwa MURI mencatat karsa, karya yang kategorinya superlatif, pertama, atau unik. Health Check yang dilakukan Synergy WorldWide Indonesia dan juga seminar motivasi yang digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruisekapal termegah di Asia, fasilitas hotel bintang 5, panjang 335 m lebar 40 m dengan peserta sebanyak 1010 orang dan diikuti seluruh kru kapal pesiar.

Sertifikat MURI diserahkan oleh Bapak Yusuf Ngadri, Senior Manager MURI didampingi Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo pada acara  Indonesia Grand Recognition 2018. 



Berita Terkait