Untitled Document

Mesjid Nusantara Hadir di Acara Anniversary XTC IIndonesia Ke–35 PERISTIWA

Mesjid Nusantara Hadir di Acara Anniversary XTC IIndonesia Ke–35


Suaraterkini.com - Masjid Nusantara memfasilitasi acara anniversary XTC Indonesia yang ke-35 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, (18/2). Acara yang bertemakan Kuat dalam Persaudaraan tersebut, dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang merangkap sebagai Dewan Kehormatan XTC Indonesia. 

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan reuni keluarga besar XTC Indonesia.  Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara XTC dengan masyarakat. 

“Alhamdulillah kegiatan hari ini lancar. Semoga dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh Masjid Nusantara, masyarakat tidak meninggalkan kewajibannya untuk tetap beribadah di manapun mereka berada,” ujar Wendi, salah satu tim Masjid Nusantara. 

Masjid Nusantara menyediakan fasilitas berupa tempat wudhu, tempat untuk sholat, dan sembilan gulung karpet. Ratusan peserta memanfaatkan fasilitas tersebut dengan mengantri secara bergantian.

“Kami atas nama keluarga besar XTC Indonesia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mobile Masjid dari Masjid Nusantara. Bantuan ini sangat membantu kami, khususnya bagi umat muslim untuk tetap bisa menjalankan sholat tepat waktu,” ungkap Juanda, salah satu peserta.



Berita Terkait

UAI Persiapkan Generasi Indonesia Emas 2045 

24 Aug 2019, 11:18

Pada tahun 2045 Indonesia genap seratus tahun kemerdekaan, di tahun yang sama Indonesia akan mengalami bonus demografi dimana usia produktif lebih banyak, untuk itu perlu mempersipkan Sumber daya ...