Untitled Document

SAPMA HANURA Deklarasikan Dukung Paslon Nomor Urut Satu Wakil dan Walikota Bekasi PERISTIWA

SAPMA HANURA Deklarasikan Dukung Paslon Nomor Urut Satu Wakil dan Walikota Bekasi
Ket Foto : Istimewa


Suaraterkini.com - Salman Farisi Ketua Sapma Hanura Kota Bekasi, memberikan Selamat kepada pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto yang mendapat nomor urut satu dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023. 

Salman Farisi mengatakan," Kota Bekasi masih harus dipimpin Bang Pepen, dalam pembenahan infrastruktur dan pelayanan publik Bekasi sudah jauh lebih baik. Misalnya penataan lingkungan dan taman sudah banyak di sudut-sudut kota jadi untuk apa kita mencari yang belum terbukti. 

Kita dukung Bang Pepen saja yang sudah banyak kerjanya untuk Kota Bekasi,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Rabu (14/2/18).

Selain itu, SAPMA HANURA Kota Bekasi meminta agar Pilkada Serentak 2018 khususnya di kota Bekasi tetap damai tanpa black kampanye. Kita berharap dan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Pilkada Bekasi aman, tertib, damai,” tegasnya.

Sementara itu, Sekcab SAPMA HANURA Kota Bekasi, Dadan Ramlan mengungkapkan,” bahwa  kami siap memperjuangkan pasangan Pepen-Tri karena pasangan ini sudah tidak perlu diragukan. 

Bang Pepen sudah berhasil menata kota Bekasi dengan baik di periode pertamanya, SAPMA HANURA siap mendukung Bang Pepen 2 priode untuk menata Bekasi lebih baik lagi,” pungkasnya.
 



Berita Terkait