Untitled Document

SHARP Greenerator Ganti Pemimpin Baru PERISTIWA

SHARP Greenerator Ganti Pemimpin Baru
Foto : Herdiana Anita P, GM Brand Strategy Group PT SEID menyematkan pin pada Prima Yuliana sebagai simbolik pengesahan ke-presidenan SHARP Greenerator.


Suaraterkini.com - Dalam perayaan ulang tahun SHARP Greenerator yang kedua sekaligus pemilihan kepemimpinan baru 17 Desember 2017 lalu, Prima Yuliana terpilih menjadi Presiden SHARP Greenerator periode 2018 – 2021 dengan hasil mencapai lebih dari 30 suara, mengungguli jauh dua pesaingnya.

Prima Yuliana yang kini duduk di kelas XI SMU Bina Insani Bogor, juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan ini, “Terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah memberi kepercayaan begitu besar sehingga saya bisa meneruskan kepemimpinan SHARP Greenerator. 

Semoga dengan terbentuknya jajaran organisasi yang lebih baik, kami bisa berkontribusi lebih banyak untuk lingkungan, terutama untuk Kota Bogor ini,” harapnya.

Sementara itu, General Manager Brand Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia, Herdiana Anita Pisceria mengatakan,” setelah melihat pelatihan yang diberikan selama dua hari ini, saya semakin yakin dengan kiprah positif yang bisa dibawa SHARP Greenerator di beberapa tahun mendatang. 

Tak lupa saya ucapkan juga selamat ulang tahun yang kedua untuk SHARP Greenerator. Terima kasih atas semangat dan kontribusinya selama ini, semoga SHARP Greenerator terus eksis dan dapat terus melahirkan anak muda baru yang tak kalah hebat, serta yang utama mampu membuat program-program lingkungan menarik lainnya secara mandiri,” tuturnya. 

Nantinya, di bawah kepemimpinan Prima Yuliana, SHARP Greenerator dengan struktur organisasi terbaru yang disesuaikan dengan minat anggota. Selain itu, sejumlah program kerja juga tengah didiskusikan untuk diwujudkan selama masa periodenya.



Berita Terkait