Untitled Document

Sari Roti Ajak 2500 Pelajar Sekolah Dasar Sarapan Roti PERISTIWA

Sari Roti Ajak 2500 Pelajar Sekolah Dasar Sarapan Roti


Suaraterkini.com - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, produsen roti dengan merek Sari Roti, kembali menggelar program “Gerakan Aku Suka Sarapan Rotinya Indonesia’ (GASSRI). Serentak berlangsung di 22 kota di seluruh Indonesia, program edukasi tentang pentingnya sarapan pagi ini menyasar sedikitnya 2.500 pelajar sekolah dasar.

GASSRI merupakan merupakan bagian dari upaya edukasi berkelanjutan Sari Roti bagi masyarakat tentang pentingnya anak mengonsumsi sarapan setiap pagi sebelum beraktivitas. Selain itu, sejalan dengan Hari Pangan, kegiatan ini pun bertepatan dengan peringatan hari istimewa bagi para pembuat roti di seluruh dunia termasuk Sari Roti, yaitu Hari Roti Sedunia.

“Tahun ini kami ingin meneruskan kontribusi Sari Roti dalam upaya edukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan bergizi, praktis, dan lezat melalui Gerakan Aku Suka Sarapan Rotinya Indonesia. Kami sengaja melaksanakan kegiatan ini secara serentak di 22 kota karena tahun ini merupakan tahun bersejarah bagi kami. Sari Roti telah hadir selama 22 tahun di Indonesia dan memproduksi serta mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, higienis serta terjangkau bagi seluruh konsumen,” ujar Head of Corporate Communications PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. Judica Nababan.

Dalam kesempatan yang sama, Sari Roti membagikan Roti Mini Cokelat dan Sandwich Cokelat yang merupakan roti kegemaran anak-anak karena bentuk yang praktis dan tekstur cokelat yang lembut.



Berita Terkait