Untitled Document

Nasabah BNI KCU Mayestik Dapat RBT Mobil Sienta PERISTIWA

Nasabah BNI KCU Mayestik Dapat RBT Mobil Sienta


Suaraterkini.com - Program Rejeki BNI Taplus (RBT) tahap ketiga yaitu berupa Mobil Sienta untuk wilayah Jakarta Senayan di serahkan kepada Nasabah KCU Mayestik Jakarta.

Penyerahan hadiah RBT 2016 secara simbolis dilakukan oleh Pgs CEO BNI Wilayah Jakarta Senayan Rizwan Nazaruddin didampingi Branch Manager Kantor Cabang Utama (KCU) Mayestik  Jakarta Selatan Haryono, kepada Muhamad di hadapan nasabah dan pegawai BNI KCU (Kantor Cabang Utama) Mayestik Jakarta Selatan (16/5).

Program RBT 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness produk simpanan BNI, terutama BNI Taplus. Kali ini, tidak cukup dengan penambahan saldo rekening untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah RBT, nasabah juga diminta untuk meningkatkan transaksi pada layanan-layanan digital (e-channel) yang disediakan BNI, kata Pgs CEO BNI Wilayah Jakarta Senayan Rizwan Nazaruddin.

“Program Rejeki BNI Taplus (RBT) merupakan bentuk apresiasi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kepada para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dalam kebutuhan bisnis maupun rumah tangganya dengan layanan digital, selama periode tahun 2016” Jelasnya.

Hal senada dikatakan Branch Manager Kantor Cabang Utama (KCU) Mayestik  Jakarta Selatan Haryono, pada periode ketiga ketiga kali ini kami bersyukur nasabah KCU Mayestik yang mendapat hadiah Mobil Sienta, meskipun bapak muhamad ini secara tabungan tidak terlalu besar namun setiap transaksi binis dan kebutuhan keluarga beliau menggunakan layanan digital dari BNI.

“Pemenang Program Rejeki BNI Taplus (RBT) kali ini secara nilai tabungan biasa saja, namun kebiasaanya bertransaksi menggunakan fasilitas BNI membuat pak muhamad memiliki poin banyak dan akhirnya mendapat hadiah mobil Sienta.” Tutur Haryono

Alhamdulillah saya bersyukur mendapatkan hadiah mobil sienta, karena selama menabung dan bertransaksi baik bisnis maupun kebutuhan rumah tangga seperti bayar listrik, isi pulsa dan lain-lain selalu menggunakan fasilitas BNI dan  saya tidak berharap- apa-apa ucap Muhamad.

Selama dua puluh tahun menjadi Nasabah BNI, lanjut memed panggilan akrab Muhamad, baru kali ini saya mendapatkan hadiah, dan hadiahnya langsung mobil, ungkapnya

Memed mengajak rekan bisnis, tetangga serta handai taulan untuk menabung dan bertransaksi menggunkan BNI, pungkas bapak tiga orang anak ini.


BNI


Berita Terkait