Untitled Document

Dorong Pasar Musik Digital, SINET Gandeng Para Musisi Reggae PERISTIWA

Dorong Pasar Musik Digital, SINET Gandeng Para Musisi Reggae


Suaraterkini.com - PT Sinergi Insani Primanet (SINET) yang bergerak di bidang Multimedia dan Layanan Konten, menjadi salah satu sponsor dan bekerjasama dengan penyelenggara event Internasional Bali Reggae Festival 2017 untuk menggaet para musisi terbaik musik Reggae di Indonesia untuk melakukan digitalisasi karya-karya mereka.

Event Musik Reggae terbesar di Indonesia yang diberi tajuk “Internasional Bali Reggae Festival 2017” ini diselenggarakan di pantai Mertasari Sanur pada tanggal 16-17 September 2017 lalu.

Vini Susiany, Direktur SINET, mengatakan,” dalam Event berskala internasional ini, berkumpul tokoh dan musisi reggae, seperti Tony Q dan musisi ternama lainnya. Kerjasama antara PT SINET dan  Missindo Duta, selaku pemilik konten dari Tony Q ini, diharapkan bisa mendorong sinergi positif, agar karya-karya musisi reggae bisa dinikmati dalam digital juga dalam bentuk Ring Back Tone.

Lebih Lanjut Vini Susiany, mengungkapkan dengan menggaet musisi-musisi terbaik musik Reggae di Indonesia untuk bergabung dengan bisnis RBT, diharapan pangsa pasar musik digital akan semakin ramai dengan berbagai variasi genre musik. Demikian pula para pemusik akan memperoleh lebih banyak kesempatan mendistribusikan karya mereka ke para penikmat musik di tanah air maupun dunia.

Penikmat musik digital disebut-sebut terus tumbuh dari waktu ke waktu, sementara layanan RBT sendiri juga berkontribusi hingga sekitar 25 persen dari pendapatan Value Added Service (VAS) operator selular.



Berita Terkait