Untitled Document

Universitas Budi Luhur Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-72 PERISTIWA

Universitas Budi Luhur Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-72


Suaraterkini.com - Bertempat di Halaman Kampus Universitas Budi Luhur Jakarta,  UBL  menggelar Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun.

Upacara diikuti oleh civitas Universitas Budi Luhur dipimpin Rektor UBL, Prof Didik Sulistyanto sekaligus meminpin Doa Tilawah.

Dalam keterangannya, Prof Didik Sulistyanto mengatakan,” peringatan tahun ini diisi dengan berbagai acara dan perlombaan. Rangkaian acara itu meliputi senam sehat , kerja bakti dilingkungan kampus,  upacara pengibaran bendera dan perlombaan diantaranya lomba kicau burung tingkat nasional.

Dengan menggelar acara seperti ini, kata dia, bisa meningkatkan rasa nasionalisme dan kesatuan dikalangan mahasiswa, karyawan dan dosen Univesitas Budi luhur,” tegasnya.

Selain itu, ada yang sedikit berbeda untuk tahun ini dengan mengelar perlombaan lomba kicau burung tingkat nasional memperebutkan Piala Rektor Universitas Budi Luhur bekerjasama dengan Rajawali Indonesia (RI). 

Pihak kampus akan memberikan apresiasi bagi para pemenang lomba kicau burung dengan diberikan voucher beasiswa,” pungkasnya.



Berita Terkait