Untitled Document

Djarum Coklat Ramadhan Berbagi di Jawa Barat PERISTIWA

Djarum Coklat Ramadhan Berbagi di Jawa Barat


Suaraterkini.com - PT. DJARUM bersama karang taruna mengadakan Djarum Coklat Ramadhan Berbagi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara yang di mulai sejak siang ini di sambut meriah oleh masyarakat di tambah dengan pasar murah yang menjual sembako yang sangat di nanti masyarakat dengan antrian kaum emak-emak yang cukup panjang, takjil khas jawa barat, pameran otomotif, band, dan busana muslim.

Promotion PT.DJARUM Tasikmalaya Dimas rismayadi mengatakan,” antusiasme masyarakat untuk hadir ke acara Djarum Coklat Ramadhan Berbagi cukup tinggi, karena selain acara hiburan juga ada berbagai makanan khas Jawa Barat, busana muslim dan adanya bakti sosial. 

Djarum Coklat Ramadhan Berbagi digelar di 5 lokasi berbarengan yaitu karang nunggal, cikatomas, Singaparna, Manonjaya, Ciawi dan Tasikmalaya,  Jawa barat. Intinya dari acara ini berbagi di bulan yang penuh berkah” jelasnya.

Acara rutin yang setiap tahun diadakan DJarum Coklat di daerah Tasikmalaya  sebagai bentuk sosial/berbagi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Adapun acara bakti sosial yang di sumbangkan dalam bentuk materi/uang di masjid Agung”, tambah Dimas. 


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait