Untitled Document

Serunya Ngabuburide Bersama Rodalink PERISTIWA

Serunya Ngabuburide Bersama Rodalink


Suaraterkini.com - Rodalink untuk ketiga kalinya (2019) kembali menggelar ngabuburide atau bersepeda jelang waktu buka puasa dan Night Ride Ramadhan yaitu bersepeda malam hari di bulan ramadhan, sebagian serentak di beberapa store Rodalink di Indonesia.

Marketing Manager Rodalink Indonesia Lucky Tantra mengatakan, setiap tahunnya animo masyarakat mengikuti ngabuburide dan night Night Ride Ramadhan terus meningkat, pada tahun ini diikuti 3000 peserta.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan, Kami buka pendaftarannya secara umum dan gratis dengan menggandeng komunitas pesepeda yang ada. Sekaligus memperkenalkan Rodalink sebagai one stop shopping untuk beli sepeda," kata Lucky sesaat sebelum melepas peserta Ngabuburide di outlet Rodalink Serpong, Tangerang, Banten, (18/5).

Di Serpong sendiri diikuti sekitar 500 pesepeda yang berasal dari berbagai tempat. Tidak hanya bersepeda pesert Night Ride Ramadhan dan ngabuburide, mengikuti coaching clinic, permainan berhadiah, kompetisi foto-video, serta pengundian doorprize dua buah sepeda, tambahnya.

Sementara itu, salah satu pesepeda asal Citra Raya Tangerang Iwank, (40), mengaku senang bisa kembali ikut ajang Night Ride Ramadhan Rodalink walaupun harus menempuh waktu 2 jam untuk samapai ke outlet Rodalink Serpong.

"Meskipun untuk mencapai Ke sini (outlet Rodalink Serpong) memerlukan waktu sekitar 2 jam. Saya senang karena dapat bersilaturahmi antar pegiat sepeda dan melihat produk baru di rodalink," ungkap Iwank.



Berita Terkait

Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

25 Apr 2019, 21:31

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, untuk merayakan sejarah panjang pemahaman ini. Pada 2019 Electrolux hadir dengan Taste and Care ...