Untitled Document

13.000 Pengusaha Global, Hadiri Konvensi QNET di Malaysia PERISTIWA

13.000 Pengusaha Global, Hadiri Konvensi QNET di Malaysia


Suaraterkini.com - QNET menyelenggarakan konvensi global lima hari yang menyatukan sekitar 13.000 pengusaha dari seluruh dunia ke Penang, sebuah pulau utara, di Malaysia. Sekitar 5000 pengusaha yang bercita-cita tinggi dari berbagai negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam berpartisipasi tahun ini.

Chief Executive Officer QNET yang baru diangkat, Malou Caluza mengatakan: “Acara seperti V-Convention memberi kami kesempatan untuk melayani distributor kami dan memungkinkan mereka mengalami kami dalam jarak dekat. 

Sekitar 250 staf dari seluruh dunia untuk mendukung kami di konvensi ini dan memberikan peserta kami pengalaman yang tak tertandingi. Ini juga merupakan platform yang hebat untuk merayakan semangat kewirausahaan yang oleh perusahaan penjualan langsung seperti QNEt memicu jutaan orang di seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk meningkatkan kehidupan mereka dan berkontribusi pada komunitas mereka. " jelasnya.

Sementara  General Manager  QNET Indonesia Ganang Rindarko, mengatakan; “Kami mulai 2019 dengan serangkaian 10 Pameran Produk sangat sukses yang bertujuan untuk membawa kami lebih dekat dengan pelanggan kami. 

Bertema Absolute Living, lanjut Ganang, pameran ini membentang di Jakarta, Lombok, Bali, Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Makassar, dan berpuncak di Malaysia untuk V-Convention global. “Pelanggan kami dari seluruh dunia berinteraksi satu sama lain di sini di konvensi dan merayakan kesempatan untuk meningkatkan kehidupan mereka dan berkontribusi bagi komunitas mereka. " tutupnya.
 



Berita Terkait