Untitled Document

UMB Career Fair 2019 Buka Puluhan Lowongan Kerja PERISTIWA

UMB Career Fair 2019 Buka Puluhan Lowongan Kerja


Suaraterkini.com - Universitas Mercu Buana (UMB) kembali menggelar Mercu Buana Career Fair  ke 21 (red_ 2019) yang berlangsung dua hari (12-13 April) di aula Rektorat Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat.  

Wakil Rektor Universitas Mercu Buna (UMB) Dr Hadri Mulya mengatakan mengatakan Mercu Buana Career Fair  ke 21 untuk menjembatani antara lulusan UMB sebagai pencari kerja pada khususnya dengan perusahaan yang mencari pekerja.

“Tujuan Career fair ini membantu lulusan terutama alumni UMB dan masyarakat umum untuk mencari perusahaan sesuai minatnya dan Industri mencari tenaga kerja yang sesuai kompetensi yang dibutuhkan” tuturnya di Aula Rektorat UMB (12/4).

Hal senada dikatakan Kepala Pusat Universitas Mercu Buana Career Training Center (UMBCTC) Ir. Primi Artiningrum, M.Arch, Career fair merupakan program rutin kampus setiap semester sekali atau setahun dua kali, untuk menjembatani antara pencari kerja dan perusahaan.

“ Pada Career fair ke 21 diikuti 26 perusahaan mulai dari perbankan, teknik, asuransi, pendidikan, industri, properti serta lainnya, bahkan pada Career fair UMB ke 21 menyedikan waktu dan tempat untuk test dan rekrutmen, serta adanya konseling gratis terkait minat dan bakat calon pencari kerja” ungkapnya.

Sebulan setelah career fair ini, UMB berharap perusahaan melaporkan berapa calon karyawan dari UMB yang di terima, sehingga UMB dapat memperbaiki mulai dari calon tenaga kerjanya, atau fasilitas yang dibutuhkan agar sesuai kebutuhan Perusahaan, harap Primi.



Berita Terkait