Untitled Document

Sikap Alumni SMAN 34 Angkatan 84 Terkait Pilpres 2019 PERISTIWA

Sikap Alumni SMAN 34 Angkatan 84 Terkait Pilpres 2019


Suaraterkini.com - Menyingkapi tensi politik semakin tinggi dan perbedaan pilihan politik semakin mencolok, bahkan cenderung menjauhkan persahabatan dan mendekatkan pada perselisihan, para Alumni SMAN 34 Jakarta Angkatan 1984 sepakat mengadakan acara silaturahmi. Walau terdapat perbedaan, namun kebersamaan harus tetap terjaga, karena persahabatan dan rasa kekeluargaan adalah yang utama.

Didin Yuniardi selaku koordinator Meet Up 34/84 mengatakan acara ini digagas bersama 5 rekan alumni lainnya yakni Fetty Amalita Majid, Ando Rivai, Ira Utama, Peter dan Dedi. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan perbedaan dalam kebersamaan dengan menghadirkan artis, live musik, sharing, ramah tamah dan door prize.

Menurutnya, SMAN 34 adalah sekolah unggulan di Jakarta yang menghasilkan para intelektual yang berkualitas, sehingga harus tetap dapat menjaga reputasi almamater sekolahnya. 

Selain itu, sekolah ini memiliki artis papan atas Indonesia seperti Tito Sumarsono, Gladys Suwandi, hingga Raisa dan Afgan.

"Meet Up 34/84 diikuti 90 alumni. Penyanyi Tito Soemarsono menyanyikan lagu hits andalannya tahun 90-an seperti Kamu, Untukmu, dan lain-lain. Semua peserta menyanyikan lagu bersama dan melebur melupakan perbedaan pilihan politiknya yang diiringi Dapur Band dengan personil dari para alumni," ujar Didin ditemui di Javatic Cafe, Jakarta, Minggu (7/4).

Ia meminta kepada rekan se-almamaternya untuk menjadi agen perubahan (change agent) dengan mengedepankan kebaikan dan nilai-nilai pribadi positif di lingkungannya, sehingga selalu beretika terbaik di masyarakat.



Berita Terkait