Untitled Document

Athea Ajak Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Solid Amankan TPS PERISTIWA

Athea Ajak Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Solid Amankan TPS


Suaraterkini.com - Berbeda dengan Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno Jakarta, ribuan Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kota Bekasi menggelar agenda jalan sehat dari Alun-alun Kota Bekasi hingga Lapangan Multiguna Bekasi..

Komandan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kota Bekasi, Athea Sarastiani mengingatkan para relawan untuk membawa handphone pada 17 April 2019 untuk digunakan menyimpan bukti hasil pemungutan suara.

Handphone itu alat yang sangat dipunyai ibu, bapak, maupun usia muda. Saya yakin handphone bisa dijadikan alat untuk berkomunikasi di antara kita. Sebagai bukti, kita foto, kita sampaikan, lalu kita catat kalau kita memang ada di TPS itu untuk suara 02,” ucapnya kepada awak media pada gelaran Roemah Djuang Prabowo-Sandi di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019).

Athea menyebut militansi para relawan yang kaderisasinya sudah dimulai sejak November 2018,  tidak diragukan lagi. 

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari Gerindra itu memberi contoh gelaran pada hari ini, walaupun bersamaan dengan kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), tetapi para relawan tetap hadir dan bergembira.

Saya enggak bicara target, itu ada bagian sendiri elektabilitas. Saya hanya melakukan gerakan, mengetuk pintu rumah warga dari gang ke gang, kampung ke kampung. Saya pastikan tiap warga yang saya datangi mereka harus bersama 02,” katanya.

Athea memperkirakan jumlah anggota relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi  di Kota Bekasi mencapai 12 ribu.

Para relawan yang tergabung pada organisasi itu berangkat dari ijtihad ulama, kemudian keinginan sendiri, modal sendiri dan bergabung pada gerakan yang sama untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

Gak ada yang lain, yang cuman bisa memenangkan Pak Prabowo dan Sandi hanya militansi dan keikhlasan. Itu yang paling bisa dilakukan. Jaga TPS pastikan menangkan 02,” katanya.

Ratusan orang anggota Roemah Djoeang Prabowo-Sandi memenuhi Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, sejak pukul 06.00 WIB, Minggu (7/4/2019).

Sebelum berkumpul di lokasi itu, mereka mengadakan jalan sehat dari Alun-Alun Kota Bekasi. Sesampainya di Multiguna, para relawan mengikuti senam bersama.

Gelaran Roemah Djuang Prabowo-Sandi itu tak hanya terlaksana di Kota Bekasi, tetapi 22 lebih kota lain, termasuk Jakarta, Bali dan Makassar.


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Smartfren Dukung Pelepasan Burung Elang Ular Bido

24 Jun 2019, 13:28

Kelestarian alam Indonesia, tentunya menjadi kewajiban semua pihak tanpa terkecuali termasuk para pelaku dunia usaha. Karena itu, Smartfren sebagai salah pelaku usaha di Indonesia memberikan dukungan ...