Untitled Document

Lulu Hypermarket Tampung Hasil Laut Nelayan Lokal PERISTIWA

Lulu Hypermarket Tampung Hasil Laut Nelayan Lokal


Suaraterkini.com - Memperingati Hari Nelayan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 April Lulu Hypermarket dan Departemen Store menggagas gelaran Festival Hasil Laut Indonesia. Berbagai macam jenis ikan hasil tangkapan nelayan hadir di retail yang telah besar lebih dulu di negara timur tengah.

Festival hasil laut Indonesia dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait. Diantaranya Jarnaji, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang yang sekaligus membuka acara. Acara yang dibuka di salah satu cabang Lulu Hypermarket di QBig-BSD, Tangerang, Banten.

"Alhamdulillah, dengan adanya salah satu mall Lulu Hypermarket ini, sesuatu merupakan mengangkat harkat produk unggulan kabupaten Tangerang terutama jenis ikan. Disini yang sudah ada jenis seratus lebih ikan." Papar Jarnaji, Ketua Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang.

Jarnaji kembali memaparkan, produk - produk ikan yang ditangkap oleh nelayan kita. Insya ALLAH bisa mengalir disini. Dengan cara saat diproses kualitas dan sebagainya. IKM kita bisa terangkat karena Lulu memberi peluang untuk lebih bagus dan berkembang.

Selain itu, Lulu Hypermarket yang mengisiasi salah satu perayaan hari nelayan merasa bangga dapat mengembangkan hasil nelayan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Operasional Lulu yakni Guruh Munzir.

"Lulu Hypermarket memfasilitasi pemasaran dan membangun jejaring pasar bagi nelayan lokal dan pelaku usaha laut lokal di Indonesia. Disini sebagai ritel yang menjual hampir seratus jenis produk hasil laut." Jelas Guruh Munzir

Menurut Guruh Munzir, perhelatan yang di helat ini menunjang salah satu program Kementrian Kelautan & Perikanan yaitu Gemar Makan Ikan (Gemari). Gerakan memasyarakatkan makan ikan kepada masyarakat khususnya pelanggan setia Lulu Hypermarket.

"Festival ini tidak hanya ada di Lulu BSD. Tapi, di Cakung, Jakarta Timur juga sama. Festivalnya dimulai sejak hari ini (Kamis 4/4/19)." Jelasnya

Lulu Hypermarket telah dikenal diseluruh dunia. Sukses di timur tengah, Lulu yang diambil dari bahasa timur tengah yang diterjemahkan yakni Intan terus mengembangkan sayapnya ke beberapa negara. Ritel yang berada di Cakung dan BSD ini selain ikan juga memyediakan berbagai macam kebutuhan.

Ditempat ini juga tersedia Daging, buah, sayuran segar yang diperoleh dari petani dengan harga yang kompetitif. Selain itu juga masih banyak yang lainnya yakni tersedia Lulu Roastery menyediakan kacang-kacangan, rempah-rempahan. Adapula area Hotfood yang menyediakan makanan seperti Biriyani dan lainnya. 

Selain Hypermarket, Lulu kembangkan pula Departemen Store. Ditempat ini juga dapat mudah ditemui pakaian dan lainnya



Berita Terkait