Untitled Document

Sharp Ajak Kaum Millennial Memasak Sehat Anti Ribet PERISTIWA

Sharp Ajak Kaum Millennial Memasak Sehat Anti Ribet


Suaraterkini.com - Selama dua hari  pada tanggal 30 – 31 Maret 2019 lalu, Sharp Indonesia menghadirkan beragam acara seru dengan payung besar pola hidup sehat. Bertempat di Cilandak Town Square, Sharp mengajak kaum millennial yang ingin belajar memasak anti ribet dan tetap sehat lewat acara Sharp Cooking Matsuri.

Tren hidup sehat ini ternyata masih sangat digandrungi, bahkan semakin banyak diterapkan oleh masyarakat urban. Menyambut hal ini, maka kami siapkan juga topik-topik menarik mengenai pola makan hidup sehat bersama pakarnya dan juga membagi resep-resep mudah bernutrisi  dari chef ternama dengan produk small home appliances. Dan tentunya masih banyak lagi acara lain yang sayang jika dilewatkan,” Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Informasi penting mengenai kecantikan dan kesehatan dibawakan dalam dua acara talkshow berbeda bagi pengunjung. Tema yang diangkat pun tak jauh dari tips dan trik dalam menjalani hidup sehat lewat pola makan dan hasilnya bagi kesehatan maupun kecantikan. Sejumlah pakar dihadirkan untuk memperkuat tema talkshow ini, diantaranya Yudha Eka Putra (Asst. Manager Product Strategy SEID), (dr. Monica Joice Viona Parasvita M.Gizi, SpGk (Dokter Spesialis Gizi Klinis), dan influencer Gita Bachtiar (Fitness Champ). 

Dari pemaparan tersebut, praktik memasak tak lupa juga dihadirkan dengan menggunakan produk small home appliances, seperti Healsio Automatic Cookware dan Slow Juicer. Pada acara ini, pengunjung dipandu langsung oleh Denny Gumilang (MasterChef Season 4) dan Ben Imantaka (Hell’s Kitchen Indonesia). Pengunjung bisa langsung mempraktikkan cara pembuatan ramen sehat dengan Healsio Automatic Cookware sebagai makanan pembuka, hingga smoothies bowl dengan Slow Juicer sebagai penutupnya.

Tanpa mengurangi ciri khas Jepang, Sharp Cooking Matsuri juga dilengkapi dengan penampilan menarik yang kental dengan budaya Jepang untuk memeriahkan acara. Unsur Jepang dapat disaksikan melalui tabuhan taiko, penampilan teater Jepang, parade cosplay komunitas yang bisa dijadikan sebagai ajang foto, hingga lomba makan ramen di ramen battle.

Kami ingin Sharp Cooking Matsuri menjadi alternatif plesir akhir pekan. Maka dari itu, dari pagi hingga malam hari sengaja kami buatkan acara yang ramai dan padat. Untuk yang sekedar berkunjung juga bisa menikmati penampilan musik atau menikmati bazaar makanan di sini. Selama dua hari ini, kami pun melihat animo yang sangat baik dari pengunjung muda khususnya sesuai dengan target kami. Semoga ke depan, Sharp Cooking Matsuri bisa terus hadir dan jadi acara yang paling dinanti,” tambah Agus Soewadji.

Sharp Cooking Matsuri pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016. Seiring dengan meluasnya bisnis di kategori small home appliances, Sharp Indonesia terus melakukan aktivasi menarik guna mengedukasi konsumen mengenai keuntungan dan kemudahan yang diberikan oleh produk-produk tersebut. Di tahun 2019, Sharp Indonesia juga tengah bersiap untuk menambah kategori produk small home appliances lainnya dengan produk kecantikan.

 

amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait