Untitled Document

XL Axiata Sediakan Paket Komunikasi Terhemat dan Layanan Relaksasi di Posko Haji PERISTIWA

XL Axiata Sediakan Paket Komunikasi Terhemat dan Layanan Relaksasi di Posko Haji


Suaraterkini.com - Guna mempermudah komunikasi para jamaah Haji dengan keluarga di Tanah Air, PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi. Posko Haji XL telah dibuka sejak 27 Juli 2017.

Dalam keteranganya, GM Sales Operations XL Axiata Regional Jabodetabek, Hendra Dotulong mengatakan,“ Momentum ibadah Haji tahun ini kami manfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci. 

Untuk itu kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan Haji termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi. Posko Haji XL, kata dia, merupakan komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan para jamaah Haji dalam menggunakan layanan XL selama persiapan hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.”

Berbagai fasilitas disediakan untuk mempermudah komunikasi para jamaah Haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan Haji maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci,” jelasnya.

Selain bisa memanfaatkan layanan paket Haji, tahun ini posko Haji XL menyediakan fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh Jamaah Haji berupa layanan relaksasi kursi pijat dan totok wajah untuk menjaga kebugaran fisik para jamaah Haji dalam mempersiapkan perjalanan mereka ke Tanah Suci. 

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, tas serbaguna dan goody bag yang bisa dimiliki Jamaah Haji yang melakukan transaksi XL Paket Haji.



Berita Terkait

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Karyawan XL Berikan Donasi

20 Aug 2019, 09:53

Puluhan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang tergabung dalam komunitas XL axiata employee merayakan HUT Kemerdekaan RI KE-74 dengan melakukan aksi sosial di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, ...