Untitled Document

“Buka Jendela Dunia” Prioritaskan Sarana Pendidikan di Lombok PERISTIWA

“Buka Jendela Dunia” Prioritaskan Sarana Pendidikan di Lombok


Suaraterkini.com - Saat ini Lombok sedang masuk dalam tahap pemulihan, melalui kampanye Buka Jendela Dunia. yang dilakukan oleh Gugah Nurani Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Pelita untuk membantu pemulihan kondisi belajar-mengajar di sejumlah desa terdampak bencana.  Gerakan ini dimulai sejak 2018  bekerjasama dengan CJ CGV* Cinemas Indonesia untuk membantu pemulihan pendidikan di Lombok pacsa gempa 2018.

 “Kami menyambut positif inisiasi dari Gugah Nurani Indonesia untuk mengadakan gerakan pemulihan khususnya pendidikan di area bencana alam beberapa waktu silam.”ujar Manael Sudarman, Sales & Marketing Division Head dari CJ CGV* Cinemas Indonesia. 

Gugah Nurani berterima kasih kepada CGV Cinemas Indonesia sudah memberi dukungan selama 3 bulan dengan menjual totebag #BukaJendeladunia untuk Lombok. Penayangan video dan poster kampanye di sejumlah platform media CGV juga sangat membantu untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap pendidikan di Indonesia. Penjualan totebag  ini dilakukan di 22 bioskop CGV Cinemas yang meliputi wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, dan Bandung dari pertengahan Oktober 2018  hingga awal Januari 2019. Jumlah totebag yang terjual ialah 3.987 buah atau senilai Rp 99.675.000. 

Dengan upaya ini, bersama kita bangkitkan keceriaan dan semangat belajar anak-anak, sehingga mereka bisa kembali menata masa depan yang lebih baik, harap Manael.



Berita Terkait