Untitled Document

ANDRITZ Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Indonesia Bangun PLTA PERISTIWA

ANDRITZ Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Indonesia Bangun PLTA


Suaraterkini.com - Sebagai salah satu perusahaan utama dunia di bidang perangkat Pembangkit Listrik Tenaga Air, Andritz Hydro mengumpulkan pelanggannya dan menggelar seminar di Jakarta (15/3).

“Presentasi, tukar pengalaman mengenai pasar dan tren perkembangan global sekaligus fokus pada proyek large hydro, mini-hydro power projects, operation & maintenance (O&M), low-head solutions, teknologi pumped-storage adalah aspek penting dalam acara ini” kata Josef M. Ullmer, President Director, PT. Andritz Hydro Indonesia di sela-sela pertemuan. 

ANDRITZ Hydro pada  kesempatan ini untuk menginformasikan perkembangan dan perencanaan yang dimiliki untuk kehadiran dan operasionalnya di Indonesia, tambahnya.

Kedepanya ANDRITZ Hydro siap bersinergi dengan pemerintah Indonesia dalam mengoptimalkan potensi aliran air menjadi Pembangkit Tenaga Listrik Air (PLTA), karena sampai saat ini baru 7 persen, artinya masih ada 93 persen potensi Listrik untuk menerangi seluruh wilayah di Indonesia, pungkas Josef M. Ullmer.

Acara ini diresmikan Harris S.T., M.T., Direktorat Jendral Energi Baru & Terbarukan  dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Wakil Menteri – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral), H.E. Helene Steinhaeusl (Duta Besar Kedutaan Besar Austria untuk Indonesia), Michael Lederer (Atase Transportasi, Inovasi, dan Teknologi Kedutaan Besar Autria di Jakarta).



Berita Terkait

Alat Ini Mampu Memasak Delapan Fungsi

26 Jun 2019, 21:35

Polytron perkenalkan produk terbaru Tiarapot, yaitu peralatan masak yang disebut dengan smart multi cooker karena mampu memasak berbagai jenis makanan secara praktis, cepat dan mudah. Tiarapot ...