Untitled Document

Sebelum Ke Jepang Dengarkan Mitsui Fudosan Retail Management   PERISTIWA

Sebelum Ke Jepang Dengarkan Mitsui Fudosan Retail Management  


Suaraterkini.com - Setiap tahunya warga Indonesia yang berkunjung ke Jepang terus mengalami peningkatkan, untuk itu perlu informasi yang lengkap agar semua destinasi wisata atau tempat belanja di Jepang dapat dikunjungi, kata Kazuo Iida General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management dalam konferensi persnya di Jakarta. 

“Saat ini masih banyak wisatawan asing yang datang ke Jepang. Kami mengelola berbagai jenis fasilitas komersial di seluruh Jepang agar wisatawan dari Indonesia yang datang ke Jepang dapat berbelanja dan menikmati fasilitas yang kami kelola. Khususnya di outlet mall MITSUI OUTLET PARK, terdapat banyak barang asli dari merek dalam dan luar negeri yang populer di Indonesia dan dijual dengan harga terjangkau. Kami berharap para wisatawan dapat mampir untuk berbelanja ketika datang ke Jepang.” Jelasnya.

Mitsui Fudosan Retail Management Co., Ltd. (Kantor pusat: Tokyo, Jepang) yang mengelola sekitar 70 fasilitas komersial di seluruh Jepang, menyelenggarakan konferensi pers pertama-nya di Indonesia untuk memberikan informasi shopping yang sangat menarik bagi wisatawan Indonesia ke Jepang.

Sebagai tambahan Mitsui Fudosan Retail Management mengelola berbagai macam brand fasilitas komersial dimulai dari fasilitas komersial besar di area luar perkotaan bernama LaLaport, Lazona, DiverCity Tokyo Plaza, dan EXPOCITY, sampai fasilitas komersial perkotaan seperti Coredo, dan outlet mall MITSUI OUTLET PARK.



Berita Terkait