Untitled Document

Tahun Baru Imlek Bersama Pondok Indah Mall PERISTIWA

Tahun Baru Imlek Bersama Pondok Indah Mall


Suaraterkini.com - Dalam rangka menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2019, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mengadakan rangkaian acara yang meriah dan megah dimulai dari tanggal 31 Januari 2019 -  17 Februari 2019.

Dalam kutipannya, Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, “pada perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai, yang selalu menjadi ciri khas Pondok Indah Mall dan selalu dinantikan oleh pengunjung setia kami. 

Kami tidak lupa untuk memberikan sentuhan suasana Imlek dengan menampilkan dekorasi yang megah seperti Giant Dragon, lampion, serta untaian bunga Meihua di setiap sisi Mall. Kami percaya dengan dekorasi yang dihadirkan ini, pengalaman Imlek Anda akan terasa semakin meriah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, “Untuk menambah keseruan acara, kami juga menghadirkan Oriental Street Food Festival. Pada festival kali ini kami bekerja sama dengan Bank BRI dan berharap pengunjung dapat bernostalgia sambil menikmati hidangan tradisional ala negeri bambu seperti Lontong Cap Gomeh, Bakpao, Pohpia, Kue Keranjang, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya festival makanan yang disuguhkan pada Imlek kali ini, kami juga akan menghadirkan permainan musik Ghuzeng untuk menambah suasana Imlek di PIM. Kami juga bekerjasama dengan desainer ternama Anne Avantie untuk menghadirkan Bazaar Kampoeng Batik Semawis, untuk melengkapi kemeriahan di setiap sisi PIM. 

Kami berharap dengan berbagai persembahan yang kami sajikan tahun ini, para pengunjung dapat menikmati dan berbagi kecerian suasana Imlek bersama keluarga di Pondok Indah Mall.”

 

Amin Engkos
amin.suaraterkini@gmail.com
 



Berita Terkait