Untitled Document

Suzuki Beri Servis Gratis Pasca Gempa Lombok PERISTIWA

Suzuki Beri Servis Gratis Pasca Gempa Lombok


Suaraterkini.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggandeng diler utamanya di wilayah Mataram dan sekitarnya, menggelar Free Service Check Up Campaign sebagai rangkaian dari program Suzuki Peduli Gempa Lombok yang berlangsung pada 12-13 Januari 2019.
Dalam program ini, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dan jasa servis bebas biaya.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan cuci vakum gratis dan bebas biaya penggantian oli mesin setiap pembelian filter oli. Pelanggan Suzuki di Mataram dan sekitarnya juga dapat melakukan test drive All New Ertiga  dan mendapatkan suvenir gratis dari Suzuki.

“Free Service Check Up Campaign yang termasuk ke dalam program Suzuki Peduli Gempa Lombok adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selama dua hari kemarin, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di wilayah Lombok dan sekitarnya sudah mendapatkan service check up pascagempa,” ujar Rahadian Wishwa Dewa, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran persnya kepada Suaraterkini.com.

Tak hanya menikmati layanan secara cuma-cuma, pelanggan juga dimanjakan oleh berbagai diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki selama Free Service Check Up berlangsung, serta diskon 20 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.



Berita Terkait

Serunya Ngabuburide Bersama Rodalink

20 May 2019, 12:25

Rodalink untuk ketiga kalinya (2019) kembali menggelar ngabuburide atau bersepeda jelang waktu buka puasa dan Night Ride Ramadhan yaitu bersepeda malam hari di bulan ramadhan, sebagian serentak di ...