Untitled Document

Hari Ibu, Lotte Choco Pie Dukung Perkembangan Kualitas Anak Indonesia PERISTIWA

Hari Ibu, Lotte Choco Pie Dukung Perkembangan Kualitas  Anak Indonesia


Suaraterkini.com - Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014, Lotte Choco Pie secara konsisten terus menerus dan berkelanjutan mendukung Ibu Indonesia untuk meningkatkan kualitas perkembangan anak dengan campaign #PremiumMomentstogether. 
Marketing Manager PT. Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala mengatakan, Sama seperti komitmen kami sebelumnya yakni membantu para ibu Indonesia menciptakan momen premium bersama anak. 

Kali ini, dalam menyambut Hari Ibu 2018, Lotte Choco Pie mengadakan campaign #LotteChocoPieMothersDay18 untuk menyampaikan apresiasi kepada para ibu Indonesia atas usaha terbaik yang selalu mereka lakukan dalam menciptakan momen premium bersama anak bersama brand ambassador Lotte Choco Pie Carissa Putri.

“kegiatan story telling dengan metode Read Aloud ini merupakan salah satu pilihan yang berkualitas bagi para ibu, baik yang bekerja maupun yang tidak bekerja, karena selain ada momen kebersamaan, metode ini juga baik untuk pertumbuhan anak” tuturnya di Rumah Maroko Menteng, Jakarta.

Lotte Choco Pie juga mengajak seorang ahli yang juga penerjemah “Read Aloud” Roosie Setiawan untuk memperkenalkan sebuah metode story telling “Read-Aloud” yang dinilai sangat baik dalam mendekatkan hubungan antara ibu dan anak, dan juga bermanfaat untuk stimulasi otak mereka.



Berita Terkait

UAI Resmi Buka Program Studi Gizi dan Teknoogi Pangan

17 Jan 2019, 15:25

Pertumbuhan penduduk harus di imbangi dengan ketahanan pangan, Indonesia yang memiliki sumber daya alam yang melimpah namun sumberdaya manusia yang mumpuni dalam bidang gizi dan pangan masih sangat ...