Untitled Document

Warga Desa Sukadanau Sambut Positif Kegiatan dari CCAI PERISTIWA

Warga Desa Sukadanau Sambut Positif Kegiatan dari CCAI


Suaraterkini.com - Sejumlah tim medis professional dokter dan perawat diterjunkan untuk melancarkan terselenggaranya program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang diadakan di Kampung Rawamaju, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/11).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang secara berlanjut diselenggarakan di setiap tahunnya. 

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia menyampaikan,” penyelenggaraan kegiatan ini telah memasuki kali yang ke 11, sejak penyelenggaraan awal di tahun 2015 silam.

Kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk berkontribusi terhadap masyarakat, utamanya yang bersentuhan langsung dengan area operasional perusahaan,” tegasnya.

“Kami percaya bahwa peningkatan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan bagian penting dari terciptanya komunitas masyarakat yang kuat. Kekuatan komunitas masyarakat inilah yang kami percayai sebagai dasar bisnis yang kokoh,” ujar pemilik sapaan Mieke ini.

Penyelenggaraan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kali ini pun dimanfaatkan secara baik oleh warga. Mereka berbondong-bondong hadir lokasi kegiatan. Tercatat lebih dari 100 warga turut memeriksakan kesehatannya. 

Sebagian besar warga memeriksakan kesehatan kondisi badan secara umum dan melakukan pengobatan penyakit-penyakit ringan seperti flu, batuk, demam, dan lain sebagainya, terutama dikarenakan pergantian musim pancaroba.

Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi, menyambut positif kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini selain memberikan manfaat pada warga, terutama bagi mereka yang berada disekitaran area operasional CCAI, juga menjadi momen untuk semakin mempererat hubungan antara perusahaan dan lingkungan sekitar.

“Tentu dengan diadakannya kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis buat waga kami, akan memberi manfaat kepada warga. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut diselenggarakan di desa kami,” ucap Mulyadi.
 



Berita Terkait