Untitled Document

Gugah Nurani Indonesia Ajak Semua Pihak Peduli Anak Indonesia PERISTIWA

Gugah Nurani Indonesia Ajak Semua Pihak Peduli Anak Indonesia


Suaraterkini.com - Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI)  yang selama 10 tahun telah berkarya melalui program pendidikan, kesehatan, sanitasi dan air bersih, peningkatan ekonomi keluarga dan tanggap darurat bencana. 

Mengajak semua masyarakat untuk peduli pada masa depan anak Indonesia, salah satu cara yang dilakukan sekaligus perayaan Hari Anak Universal (HAU), yaitu dengan menggelar suatu acara dengan mengangkat tema “Bersama Membangun Masa Depan” di Auditorium Perpustakaan Nasional Jakarta, Senin, (19/11).

Mr. Choi Yongki, Selaku Pembina Yayasan Gugah Nurani Indonesia menyampaikan,” 10 tahun sudah Gugah Nurani berkarya di Indonesia. Dihari spesial ini, kami terus melanjutkan promosi perlindungan anak dengan mempraktikkan hak-hak anak disetiap kegiatan.(AMN/AFN) 

Tahun ini Gugah Nurani Indonesia ingin mengajak kita semua merayakan Hari Anak Universal bersama-sama karena kita peduli pada masa depan anak Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Setyo Warsono, Ketua Yayasan Gugah Nurani Indonesia menyampaikan,” dalam usia yang ke-10 Gugah Nurani Indonesia telah bermitra dengan CJ CGV* Cinemas. Salah satunya dengan fokus kepada pendidikan melalui kampanye Buka Jendela Dunia. 

Kemitraan ini secara khusus kami tujukan untuk anak-anak di kecamatan Pemenang, Lombok Utara, seperti yang kita ketahui, gempa di Lombok telah merusak lebih dari 617 bangunan sekolah dan berdampak pada lebih dari 100.000 siswa. 

Kemitraan kami wujudkan melalui Combo “Totebag untuk Lombok” yang tersedia di 20 lokasi CJ CGV Cinemas Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, dan Bandung hingga 31 Desember 2018 nanti. 

Manael Sudarman, Sales & Marketing Division Head CJ CGV* Cinemas Indonesia mengajak masyarakat dapat berkontribusi dengan membeli totebag edisi khusus untuk dapat membantu kondisi sekolah-sekolah darurat di daerah Lombok” 

“Dengan tetap mengangkat konsep Cultureplex. kami berharap CJ CGV* Cinemas dapat menjadi wadah bagi komunitas untuk menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium. 

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia, Henricus Maria Windy Prasetyo mengatakan " kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi setiap individu, keluarga dan masyarakat untuk memahami pentingnya peran dan tanggung jawab masing-masing dalam memenuhi dan melindungi hak-hak anak".
 



Berita Terkait