Untitled Document

Dukung Timas di Piala AFF 2018, Yanmar Ajak Nonton Bareng di GBK  PERISTIWA

Dukung Timas di Piala AFF 2018, Yanmar Ajak Nonton Bareng di GBK 


Suaraterkini.com - Yanmar Co., Ltd., kembali memberi dukungan mereka terhadap kompetisi sepak bola terbesar di Asia Tenggara, The ASEAN Football Championship (Piala AFF) 2018, berbekal sejarah kerjasama yang sukses dengan Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) tahun 2016.

Untuk memeriahkan acara ini, YADIN (Yanmar Diesel Indonesia) mengadakan acara nonton bareng dengan rekan media pada pertandingan Grup B antara Indonesia VS Timor Leste, pada 13 November 2018 dan Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

 “Yanmar sudah pernah mendukung tim sepak bola dan pertandingan di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup. Seperti mesin kami dan warna brand Yanmar yang berwarna merah dan putih, kami mendukung timnas Indonesia. Malam ini, saya percaya timnas Indonesia akan sekuat dan sebertenaga layaknya mesin kami untuk pertandingan di lapangan ini”, ujar Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia sesaat sebelum pertandingan.

Dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam sepak bola, Yanmar juga memberikan beasiswa melalui Yamaoka Foundation, sebuah yayasan beasiswa yang didirikan oleh pendiri Yanmar Group. Program beasiswa Yamaoka diberikan 2 bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang sepak bola agar dapat terus bermain sambil bersekolah, tambahnya.



Berita Terkait

Inspirasi IKEA Ciptakan Kamar Mandi Nyaman

26 Mar 2019, 11:03

Guna menambahkan kenyamanan pada kamar mandi di rumah, IKEA memberikan kepada Pelanggannya untuk mendapatkan kelengkapan kamar mandi impiannya dengan memanfaatkan penawaran khusus IKEA. Penawaran ...