Untitled Document

Jelajah Perbatasan Malaysia dan Singapore dengan Paket XL Go IZI PERISTIWA

Jelajah Perbatasan Malaysia dan Singapore dengan Paket XL Go IZI


Suaraterkini.com - Jaringan internet di era globalisasi ini merupakan bentuk efisiensi dan efektifitas komunikasi. Kebutuhan akan internet pun menjadi sesuatu yang sangat penting mengingat sulitnya komunikasi di luar negeri.

Dari masalah diatas PT. XL Axiata Tbk meluncurkan paket MiFi XL Go IZI pada Juli 2018 lalu, dengan kuota utama 20 GB 24 jam, yang berlaku selamanya serta dapat digunakan di 10 negara.

Untuk membuktikan kualitas jaringan XL Go IZI team Region XL Axiata Jabodetabek beserta Tri Wahyuningsih sebagai Group Head Corporate Communication XL Axiata mengajak beberapa awak media dan blogger melakukan media gathering pada 29 hingga 31 Oktober 2018, ke negara tetangga Malaysia dan Singapore. Selama mengikuti aktivitas ini mereka dibekali paket MiFi XL Go IZI. 

VP Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan,” semakin banyak masyarakat Indonesia yang gemar travelling ke luar negeri terutama ke negera-negara di Asia, untuk itu sejak bulan Juli lalu XL Axiata telah meluncurkan produk XL Go IZI Baru yang dapat digunakan di 10 negara di Asia. 

Dengan adanya produk ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi repot ganti kartu SIM atau mencari WiFi Hotspot ketika bepergian ke luar negeri. Untuk itu, melalui kegiatan ini, kami mengajak para awak media untuk turut merasakan pengalaman menyenangkan bepergian ke luar negeri dengan nyaman menggunkan XL Go IZI. 

Kami harap kegiatan ini dapat mewakili masyarakat Indonesia yang akan semakin dimudahkan mengunakan layanan komunikasi saat bepergian ke luar negeri khususnya di negara-negara Asia”.

Bambang menambahkan, di dalam paket XL Go IZI baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya. Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL Go IZI. 

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. 

Dari pantauan Suaraterkini.com, yang mencoba berkomunikasi dengan kerabatnya melalui video call jaringan XL Go IZI di tempat wisata Genting berjalan lancar. Bahkan dapat menikmati youtube tanpa buffering. 

Kegiatan pembuktian penggunakan paket XL Go IZI yang berlangsung selama 3 hari 2 malam tersebut merupakan perjalanan lintas 3 negara dimulai dari Tanah Air, lalu ke negara Malaysia dan diakhiri ke negara Singapura. 

Di Malaysia, perjalanan melalui Ibu Kota Kuala Lumpur, tempat wisata Genting dan dilanjutkan ke Kota Malaka dan Johor Bahru dengan menggunakan bus pariwisata. Kemudian penjelajahan dilanjutkan city tour ke negara Singapura dengan melalui jalur perbatasan Malaysia – Singapura. 
 



Berita Terkait