Untitled Document

Air Mineral Club Bagikan Tiga Motor dan Uang Tunai di Pasar Santa Jakarta Selatan PERISTIWA

Air Mineral Club Bagikan Tiga Motor dan Uang Tunai di Pasar Santa Jakarta Selatan


Suaraterkini.com - Penyerahan Hadiah Motor dan uang tunai dari Air mineral CLUB dalam program gosok-gosok berhadiah bernama GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win!!!”. Berlanjut di  Pasar Santa Jakarta Selatan (27/10), tak tanggung-tanggung tiga Motor dibagikan secara sekaligus dan uang tunai kepada orang yang beruntung.

Tiga orang yang beruntung mendapatkan hadiah Motor Suzuki Nex II, yaitu  1. Robianto dari Rawamangun Jakarta Timur, 2. Hasanudin dari Kampung Rambutan Jakarta Timur, 3. Sumiati dari Gandaria Utara Jakarta Selatan, mereka sangat senang dan bersukur karna dalam Proses pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun, “Ini yang sangat saya sukuri dan terucap banyak terima kasih kepada Air Mineral Club karena saya mendapatkan hadiah motor tanpa dipungut biaya apapun” ungkap Robianto yang menjadi retailer setia Air Mineral Club sejak Tahun lalu.

Sementara itu Branc Manager Jakarta Justinus Kezia mengatakan, bagi yang beruntung mendapatkan hadiah Uang tunai bahkan hadiah motor tidak kami pungut biaya apapun, ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi ke konsumen sebagai pilihan Air Mineral yang Higienis dan menyehatkan.

“Antusiasme masyarakat terlihat di Pasar Santa Jakarta Selatan,  dari ratusan karton Air Mineral Club laku dalam waktu singkat,” tuturnya sesaat sebelum membagikan hadiah motor dan uang tunai kepada pemenang di Pasar Santa Jakarta Selatan. 

Adapun yang mendapat uang tunai yaitu Suparni dan dayat masing-masing beruntung mendapatkan hadiah Uang tunai satu juta rupiah dan 500 ribu rupiah “Kaget dan sempat bertanya-tanya seakan tidak percaya, dan Alhamdulillah memang benar dapat uang Rp. 1.000.000,- yang rencananya untuk menambah modal warungnya” Ungkap suparni.

Dengan program GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win!!!” Justinus berharap pelanggan makin loyal dan Brand Air Mineral Club semakin familiar di tengah Masyarakat Indonesia, tambahnya.



Berita Terkait