Untitled Document

OSMA UAI 2018 Deklarasikan Anti Korupsi PENDIDIKAN

OSMA UAI 2018 Deklarasikan Anti Korupsi


Suaraterkini.com - Korupsi menjadi permasalahan serius di negeri Indoesia ini, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah mulai dari membentuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), siber pungli dan sebagainya, namun hal tersebut tidak membuat pelaku korupsi jera, Untuk itu Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Bekerjasama dengan  Indonesia Corruption Watch (ICW) mendeklarasikan anti korupsi Kata Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc di hadapan ribuan Mahasiwa baru pada Program Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Kepada Mahasiswa Baru (PKKMB)2018 di Lapangan Hijau Kampus Al Azhar Pusat Jakarta (22/9).

““UAI berkomitmen sebagai motor penggerak terpeliharanya nilai-nilai integritas bangsa dan mendukung penuh upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi”, tegasnya.

Pada Orientasi Mahasiswa Baru  (OSMA) 2018 atau yang saat ini dikenal PKKMB, Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) mengusung tema OSMA 18 “Gen-FAST For Outstanding Leaders By Islamic Character”. Kegiatan ini berlangsung pada 17-22 September 2018 dan dibuka langsung Rektor UAI, dan Drs. Sobirin, HS, Ketua Yayasan Pesantren Islam Al Azhar (YPI Al Azhar).

 “Dengan adanya deklarasi anti korupsi kepada mahasiswa baru, diharapkan saat mereka lulus dari UAI dapat menjadi pejabat Fatanah, Amanah, Siddiq dan Tabliqh yang memiliki makna yang baik untuk pengembangan karakter mahasiswa” tutur Rektor UAI.
Ketua Penyelenggara OSMA 18 Sandra Herlina, S.S., M.A, menambahkan Kegiatan OSMA 18 UAI diisi dengan berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pembentukan karakter mahasiswa baru UAI.



Berita Terkait

UAI Resmi Buka Prodi Pendidikan Agama Islam

22 Mar 2019, 08:43

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) kembali membuka Program Studi (prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun ajaran 2019/2020 secara umum untuk program sarjana. Di mana sebelumya, prodi tersebut ...