Untitled Document

FTKE Trisakti Gelar Petroleum Incorporated Fair 2018  PENDIDIKAN

FTKE Trisakti Gelar Petroleum Incorporated Fair 2018 


Suaraterkini.com - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 53 Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti, , menyelenggarakan Grand Seminar Petroleum Incorporate Era di gedung D Universitas Trisakti baru-baru ini. 

Seminar tersebut selain bagian dari rangkaian Dies Natalis, namun yang paling penting bagaimana mahasiwa Trisakti mampu menangkap perubahan terutama Perkembangan di  Industri perminyakan yang terus mengalami perubahan, kata Assisten Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTKE Andry Prima MT MBA

Dengan tema Pursue The Golden Era" kami ingin setiap mahasiswa mempersiapkan diri dan menggali potensi selama kuliah, supaya ketika lulus siap berkompetesisi secara Global” tutur Andry yang juga dosen Universitas Trisakti. 

Seminar yang berlangsung dua hari ini (19-20/9)  dihadiri tokoh nasional seperti Wakil Menteri ESDM RI Arcandra Tahar, Commite of BPH Migas Saryono Hadiwidjoyo, Taslim Yunus (Head of PR SKK Migas), Vice Presiden Development & Production Pertamina Persero Dwi Mandiri Heru, Chappy Hakim (Senior Advisor of Freeport Indonesia),  sr. Project Control Specialist at SKK Migas Afriadi Eka Prasetya dan Reservoir Engineer Specialist at PHE ONWJ Farasdaq Muchibbus Sajjad.

Tidak hanya seminar nasionar, lanjut Andry namun Enterpreneur Talk yang usianya di bawah 30 tahun bahkan ada yang baru berusia 18 tahun namun memiliki omset  hingga miliaran pada hari ketiga (21/9) ada lomba uji wawasan yang pesertanya tidak hanya kampus di indonesia tapi luar negeri, pungkasnya.



Berita Terkait