Untitled Document

Usahid Jakarta Jalin Kerjasama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat PENDIDIKAN

Usahid Jakarta Jalin Kerjasama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat


Suaraterkini.com - Universitas Sahid (Usahid) Jakarta menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Kerjasama itu ditandai dengan Penandatangan Kesepakatan Kerjasama Memorandoum of Understanding (MoU) antara pihak Universitas Sahid Jakarta dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi DR. Ir. H. Safrial, MS, di Aula Loby Universitas Sahid Jakarta, Selasa (18/9/18).

Kerjasama yang dibangun menyangkut bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Rektor Universitas Sahid Jakarta Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, menyampaikan,” sebagai perguruan tinggi guna melaksanakan tridarma tentunya kerjasama ini terkait dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk kemaslahatan serta manfaat bagi pembangunan masyarakat.

Rektor menambahkan sebagai tahap awal, kita akan melakukan diskusi secara detail bersama Dinas Pariwisata, Bappeda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas PU Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi,” ungkapnya seusai acara Orientasi Studi Mahasiswa Baru 2018, dengan tema Generasi Milenial Unggul dalam Kebhinekaan.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, berharap,” USAHID bisa membantu pemerintah kabupaten  Tanjung Jabung Barat untuk mendidik putra-putri kami dibidang pariwisata, sehingga setelah lulus bisa menjadi entrepreneur muda yang bisa menciptakan pekerjaan.

Pada kesempatan yang sama dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Usahid Jakarta dengan Corporate Forum For Community Development (CFCD) oleh Direktur Utama CFCD dr. Sudarmanto, tentang kajian, pendidikan dan pelatihan, sharing pengalaman dalam bidang pengembangan masyarakat dan tanggung jawab social dunia usaha (coporate social responsibility) yang bermanfaat bagi para pihak dan pemangku kepentingan (stakeholder).
 



Berita Terkait