Untitled Document

PSPL LP3i Ingin Wujudkan Generasi Profesional yang Berwawasan Global  PENDIDIKAN

PSPL LP3i Ingin Wujudkan Generasi Profesional yang Berwawasan Global 


Suaraterkini.com - Untuk pertama kalinya LP3I menggelar Pengenalan Sistem Pendidikan dan Lingkungan (PSPL) dan pertama kalinya adakan teleconfre di 29 titik seluruh Indonesia dengan Melbourne Polytechnic Australia.

President Director LP3I, DR. Aspizain Caniago, S.Pd, M.Si.mengatakan pada tahun akademik 2018/2019 LP3i tengah menerapkan era Industri 4.0, dinama semua peserta didik LP3i seluruh indonesia dalam waktu bersamaan dapat mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang proses pendidikan vokasi, pembelajaran, penempatan kerja dan familiar dengan sesama peserta didik dan manajemen LP3I College Jakarta dan Melbourne Polytechnic Australia , 

 Dengan tema‘Mewujudkan Generasi Baru Professional dan Inovatif’. Pendidikan difokuskan pada  3 kompetensi, yakni;  skill, knowledge & technology. Sesuai    jurusan dan etika profesi yang disesuaikan standart dunia kerja, tambah Aspizain.

 “PSPL ini diharapkan selain membangun keindonesiaan yaitu peserta didik LP3i di daerah dengan di Jakarta, dapat mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang proses pendidikan vokasi, pembelajaran, penempatan kerja dan familiar dengan sesama peserta didik dan manajemen LP3I College,” ucapnya 

 PSPL  yang dilaksanakan bersama dengan 29 Cabang secara online di seluruh Indonesia,  l8 September 2018 ini, juga dihadiri manajemenLP3I Pusat dan di ikuti  2.398 peserta didik baru dari seluruh cabang LP3ICollege, sebanyak 29 Kampus yaitu;Balik papan, Banda Aceh, Banyuwangi, Bengkulu, Binjai,Cilegon, Cirebon, Indramayu, Jogjakarta, Karawang, Kediri, Kepri, Kupang, Lampung, Langsa,Majalengka, Malang, Ngawi, Palangkaraya, Palembang, Palu, Purwakarta, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya dan Tegal.

Selama 30 tahun LP3ICollege dikenal sebagai lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan dengan konsep“Link&Match“,dimana melalui konsep tersebut LP3I College telah memadukan pola praktek kerja sesungguhnya dengan pola pembinaan secara teoritis.dan telah menjalin kerjasama dengan ribuan perusahaan lokal, nasional maupun Internasional.



Berita Terkait