Untitled Document

Momentum Asian Games 2018, UMJ Ajak Mahasiswa Baru Berkompetisi Secara Global PENDIDIKAN

Momentum Asian Games 2018, UMJ Ajak Mahasiswa Baru Berkompetisi Secara Global


Suaraterkini.com - Wawasan kebangsaan, tantangan dan peluang di era digital, kompetensi yang harus dipersiapkan, bahanya narkoba, aktif, kreatif, berprestasi dan memiliki jiwa usaha harus di tanamakan kepada generasi muda saat memasuki dunia kampus kata wakil rektor III Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Irfan Purnawan, ST, M. Chem. Eng.

“Generasi Milenial saat ini idealnya aktif, kreatif, berprestasi dan memiliki jiwa usaha, namun secara intelektual harus memiliki wawasan kebangsaan mengetahui tantangan, peluang era digital saat ini”  jelasnya sesaat setelah pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di depan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) kampus UMJ.

Pada tahun akademik 2018/2019, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menerima lebih dari empat ribu mahasiswa baru dari berbagai fakultas mulai dari strata satu, pascasarjana dan program doktoral (S3).  

Pada pergelaran Asia Games 2018, UMJ akan memberikan beasiswa bagi atlet yang berprestasi, “bagi atlet berprestasi di Asian games yang ingin melanjutkan pendidikan, Kami akan memberikan beasiswa seratus persen, tidak hanya bagi atlet, UMJ telah memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang tidak mampu, Hafiz quran serta berbagai program beasiswa lainnya” kata Irfan. 
Dengan momentum Asian Games 2018, mahasiswa baru dapat termotivasi untuk berprestasi baik olahraga,atau di jalur akademik masing-masing sesuai kompetensi yang dimiliki sehingga dapat bersaing di kancah Internasional, harapnya. 



Berita Terkait