Untitled Document

Universitas Sahid Jakarta Percantik Tampilan Gedung PENDIDIKAN

Universitas Sahid Jakarta Percantik Tampilan Gedung


Suaraterkini.com - Berlokasi di prime area Kota Jakarta dan akses yang sangat strategis, Universitas Sahid Jakarta berbenah dan melakukan renovasi tampak  gedung  guna  mempercantik tampilannya.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya Dr. h. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET, Plt. Rektor Universitas Sahid Jakarta Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, Deputy Pengembangan Sahid Jaya Dr. Yohanes Sulistyadi, M. Pd serta pejabat dilingkungan Universitas Sahid Jakarta.   

“Kampus universitas Sahid Jakarta ini memiliki lahan terbatas, sedangkan jumlah mahasiswa setiap tahun terus meningkat.  Untuk itu, kami ingin meningkatkan sarana dan prasarana kampus,” ungkap Ketua umum Yayasan Sahid Jaya Dr. H Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET, di Jakarta, Jum’at (7/7).

Salah satunya dengan membangun lahan parkir yang memadai dan ruang kuliah yang nyaman untuk belajar. Selain itu, dalam waktu dekat ini akan melakukan Renovasi Tampak (Face-off) Gedung Universitas Sahid Jakarta sehingga akan mempercantik tampilan kampus,” tegasnya.

Dengan pembangunan dan renovasi ini, kata dia, berharap mahasiswa, dosen, karyawan bahkan tamu yang melihat akan memiliki kesan nyaman  dan tenang di Kampus Universitas Sahid Jakarta.

Sementara itu, Plt Rektor Universitas Sahid Jakarta prof. Dr. Ir Kohar Sulistyadi, MSIE, mengatakan,” perbaikan lahan parkir, ruang kuliah dan tampilan depan gedung Universitas Sahid diharapkan selesai dalam tiga bulan ini.  

Sehingga calon mahasiswa baru dapat menikmati fasilitas baru yang ada di Universitas Sahid Jakarta,” harapanya.

Dengan target lima ribu calon mahasiswa baru, renovasi dan perbaikan lahan parkir  diharapkan akan menampung calon mahasiswa baru. Dan yang paling penting harus bisa memberikan kenyaman dalam proses belajar, sehingga menghasilkan lulusan yang unggul dan memiliki kompetensi di tingkat global,” pungkasnya.



Berita Terkait