Untitled Document

Kopertis Apresiasi Prestasi Universitas Budi Luhur PENDIDIKAN

Kopertis Apresiasi Prestasi Universitas Budi Luhur
Ket Foto : Koordinator Kopertis Wilayah III DKI Jakarta Prof. Illah Sailah bersama Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro.MBA saat diwawancarai media.


Suaraterkini.com - Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis)  Wilayah III DKI Jakarta Prof. Illah Sailah mengapresiasi dan bangga terhadap pihak Universitas Budi Luhur dalam berbagai pretasi kemahasiswaan dan pengabdian kepada masyarakat.

Apabila ada kampus yang menangani sampah dan bank sampah serta menggunakanya  menjadi produk lebih kreatif adanya di Universitas Budi Luhur,” ungkapnya dalam acara Wisuda Magister, Sarjana, Ahli Madya Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur  di Jakarta Convention Center (24/05/18). 

Selain itu, UBL telah konsisten melakukan pelaporan di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi yang mencapai 100 persen dan UBL merupakan satu dari tiga perguruan tinggi swasta pertama yang saat ini telah memperoleh PIN Ijazah dari pemerintah. 

Untuk itu, wisuda saat ini merupakan wisuda yang  special karena 1082 wisudawan 100 persen ijazahnya sudah memiliki PIN,” paparnya.

Artinya lulusan yang sudah memiliki PIN sudah diaku secara nasional tidak ada keraguan bahwa  lulusan ini betul- betul dari perguruan tinggi yang sudah terdaftar. Selain itu, PIN ini ada garansi dari pemerintah, bahwa suatu hari akan menggunakan ijazah tersebut tidak akan ada masalah lagi,” tegasnya.

Dalam wisuda kali ini, Universitas Budi Luhur mewisuda sejumlah 1082 wisudawan dan wisudawati  dari Pasca Sarjana  sebanyak 44 orang Magister Management  (MM), Magister Akutansi 16 orang, Magister Ilmu Komputer 71 orang dan Magister Ilmu Komunikasi 24 orang.

Sedangkan untuk S1 FTI 192 orang, Sistem Informasi 230 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen  104 orang dan Akutansi 134 orang), Fisip Ilmu Hubungan  Internasional 68 orang, Fakultas Tehnik dari Prodi Arsitektur 11 orang, Tehnik Elektro 9 orang, sedang dari Fikom 166 orang Dan 4 Ahli Madya wisudawan Astri Budi Luhur.
 



Berita Terkait