Untitled Document

Universitas Pancasila Dorong Lulusanya Miliki Jiwa Wirausaha di Era Milenial PENDIDIKAN

Universitas Pancasila Dorong Lulusanya Miliki Jiwa Wirausaha di Era Milenial


Suaraterkini.com - Dunia Pendidikan berperan penting dalam mempersiapkan Sumberdaya Manusia terhadap kemajuan teknologi di masa kini maupun masa yang akan datang kata Ketua Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Universitas Pancasila (YPPUP) Siswono Yudo Husodo.

“Universitas Pancasila yang telah menghasilkan ribuan lulusan selama lebih dari lima puluh tahun, komitmen untuk menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa wirausaha di era Milenial saat ini” jelasnya sesaat setelah mewisuda 1.279 mahasiswa yang terdiri dari 3 doktor, 190 Magister, 154 profesi apoteker, 908 sarjana dan 19 diploma di Jakarta Convention Center.

Pada wisuda kali ini, orasi ilmiah Universitas Pancasila oleh CEO Founder Crown Property Group Iwan Sunito berbasis di Sydney Australia berbagi ilmu mengenai "Wajah Baru dari Kewirausahaan di Era Millenial dan Berbagai Kisah Inspiratif terkait dengannya".

Dengan orasi Ilmiah dari Iwan Suwito, Siswono berharap mahasiswa Universitas Pancasila bisa belajar dan mengambil pelajaran dari pengalaman hidupnya, bahwa siapapun bisa sukses dimanapun dia berada, asal punya kemauan, keuletan, kegigihan dan disiplin dalam mewujudkan cita-citanya.

“Kami mendorong alumni Universitas pancasila bisa berperan aktif dalam kemajuan bangsa Indonesia dan melahirakan wirausaha muda di era Milenial ini”. tutupnya 
 



Berita Terkait

Wisuda UNAS Serukan Bangsa untuk Bersatu Pasca Pemilu

23 Apr 2019, 08:54

Universitas Nasional menggelar wisuda untuk seluruh jenjang pendidikan tinggi, di Jakarta Convention Center, pada Minggu (21/4) lalu. Wisuda periode I Tahun Akademik 2018/2019 kal iini berbeda dengan ...