Untitled Document

Forum Mahasiswa Hubungan Internasional Gelar Semnas Pemuda Anti Hoax di Lampung PENDIDIKAN

Forum Mahasiswa Hubungan Internasional Gelar Semnas Pemuda Anti Hoax di Lampung


Suaraterkini.com - Himpunan mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional (HMJHI) FISIP Universitas Lampung menjadi tuan rumah  Pertemuan Sela Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional Indonesia (PSNMHII) ke-30. 

Ketua Himpunan Mahasiwa Jurusan HI (HMJHI) M. Firly Ramadhan mengatkan kegiatan tahunan Forum Komunikasi Mahasiswa Hubungan Internasional Indonesia (FKMHII), yang beranggotakan lebih dari 60 universitas se-Indonesia, untuk mempererat tali silaturahmi dan membahas isu-isu nasional. 

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan kali ini universita Lampung menjadi tuan rumah seminar nasional yang diikuti mahasiswa perwakilan Hubungan Internasional Indonesia, selain untuk menjalin komunikasi anatar mahasiswa, kegiatan ini membahas isu nasional maupun Internasional” ungkapnya.

Pada PSNMHII 2018 berlangsung 2 - 6 Mei 2018 di Provinsi Lampung, dengan tema “Think Globally, Act Locally: The New Challenges of Digitalization Era”. Berbagai kegiatan selam empat hari telah disipakan panitia, ungkapnya dalam rilis yang di terima rakyat merdeka.

Rangkaian kegiatan PSNMHII ke-30 ini diikuti oleh 49 universitas dari seluruh Indonesia dengan total peserta sebanyak 265 orang. di Gedung Balai Keratun Provinsi Lampung oleh PJS. Gubernur Lampung Dr. Didik Suprayitno, M.M., yang didampingi oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M. P. 
 



Berita Terkait