Untitled Document

UBL Ajak Kartini Generasi Milenial, Melek Politik PENDIDIKAN

UBL Ajak Kartini Generasi Milenial, Melek Politik


Suaraterkini.com - Perempuan saat ini telah berperan di berbagai sektor, salah satunya menjadi kepala pemerintahan, namun tidak jarang perempuan terlibat kasus hukum seperti korupsi kata Dosen Universitas Budi Luhur (UBL) Dr. Umaimah Wahid, M.Si.

“Kami ingin memberi pemahaman dan merubah persepsi terutama bagi mahasiswi atau perempuan generasi milenial, meskipun berkarir namun tetap bisa membagi waktu untuk anak, suami serta memegang nilai-nilai budaya” jelasnya. Sesaat setelah seminar dalam rangka menyambut Hari Kartini, dengan mengangkat tema “Kepemimpinan Politik Perempuan di Era Millenial” di ruang theater Universitas Budi Luhur (27/4). 

Acara yang di inisiasi Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), merupakan perwujudan kepedulian Universitas Budi Luhur terhadap permasalahan politik yang tengah dihadapi oleh Bangsa Indonesia, serta wujud apresiasi terhadap perjuangan perempuan di ranah politik, tambah Dr Umaimah Wahid.

Pada Seminar “Kepemimpinan Politik Perempuan di Era Millenial” menghadirkan dr Maya Mardiana Kepala Disperindag Kota Tangerang Selatan dan Ledia Hanifah Amaliah selaku Anggota Komisi X DPR-RI

Melalui seminar ini, kami berharap mahasiswanya agar lebih memahami dan peduli dengan dunia politik Indonesia. Karena pemuda merupakan pemilih potensial yang dapat menentukan nasib Bangsa Indonesia melalui pemimpin yang mereka pilih, pungkas Dr Umaimah.



Berita Terkait