Untitled Document

Prof. Dr. Wahono Resmi Menjadi Rektor Universitas Pancasila PENDIDIKAN

Prof. Dr. Wahono Resmi Menjadi Rektor Universitas Pancasila


Suaraterkini.com - Universitas Pancasila harus mampu menjawab tantangan zaman yang saat ini sudah memasuki era digital, ungkap Ketua Pembina Yayasan Universitas Pancasila Siswono Yudohusodo.

 "Maka saya meminta rektor agar mengupayakan bagiamana era digital ini harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dalam seluruh pendidikann di kampus ini. Dan tentu saja memikirkan kualitas entrepreneur dari para lulusan UP," tutur Siswono Yudohusodo sesaat setelah melantik Prof.Dr. Wahono Suharyono sebagai Rektor Universitas Pancasila periode 2018-2022. di Gedung Serba Guna Universitas Pancasila, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, (14/3).

" Ini merupakan amanah kedua (periode kedua_red) sebagai Rektor Universitas pancasila yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya agar Universitas Pancasila lebih baik lagi ke depan," ungkap Wahono sesaat setelah di lantik.

Saat ini, lanjutnya Universitas Pancasila tantangannya makin berat, untuk itu perlu kerjasama berbagai civitas kademik dalam mewujudkan visi misi Universitas Pancasila lima tahuan sampai seratus tahun kedepan, sehingga siapapun yang memimpin kampus sudah jelas arah dan tujuannya.

“Salah satunya dengan menaikan Akrediatasi, yang semula hanya ada 5 yang meraih akreditasi A, kini sudah ada 12 Jurusan yang terakreditasi A, dari 27 program studi dari D3 samapi S3 dan ini merupakan PR besar kami bersama civitas dalam meningkatkan akreditasi” jelas Wahono..

"Ini juga yang menjadi penekanan yayasan bagiamana lulusan UP ini bisa memiliki kompetensi dan jiwa enterprenur ditopang kemampuan teknologi," pungkasnya.


 



Berita Terkait

Wisuda UNAS Serukan Bangsa untuk Bersatu Pasca Pemilu

23 Apr 2019, 08:54

Universitas Nasional menggelar wisuda untuk seluruh jenjang pendidikan tinggi, di Jakarta Convention Center, pada Minggu (21/4) lalu. Wisuda periode I Tahun Akademik 2018/2019 kal iini berbeda dengan ...