Untitled Document

Sekolah Pascasarjana UP Gelar Yudisium ke Tujuh PENDIDIKAN

Sekolah Pascasarjana UP Gelar Yudisium ke Tujuh


Suaraterkini.com -  Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila (UP) menggelar Yudisium untuk semua prodi S2 dan S3  semester gasal 2017/2018.

Direktur Sekolah Pasca Sarjana Universitas Pancasila Sutjipto mengatakan, yudisium ini merupakan acara tradisi akademik, yang didasarkan atas Keputusan Rektor Universitas Pancasila No. 2374/KEP.R/UP/VI/2016, pasal 44 ayat 3 dan 5.   

“penyelenggaraan Yudisium SPS yang ketujuh kalinya diikuti oleh semua Program Studi S2 dan satu Program Studi S3 (Program Doktor Ilmu Ekonomi), yang ada di Universitas Pancasila, sebanyak  217 orang. Direncanakan  217 lulusan tersebut menghadiri Yudisium ini,  namun karena berbagai alasan ada yang tidak sempat  mengikuti acara ini” tuturnya.

Jumlah lulusan dari semua prodi pada semester ini adalah 217 orang, dan jika dijumlahkan,  seluruh  lulusan yang dihasilkan sekolah pasca sarjana  baik S2 maupun S3 selama 24 tahun  adalah 2.994 orang. 
 
Sutjipto mengingatkan agar para lulusan dalam sikap dan perilaku jangan meninggalkan nilai luhur Pancasila sebagai identitas bangsa yang masih perlu kita pertahankan dan perjuangkan secara berkelanjutan. 

"Alumni Universitas Pancasila harus berdiri di barisan paling depan dalam mempertahankan dan memperjuangkan realisasi nilai luhur Pancasila itu," katanya.
 



Berita Terkait

Universitas Esa Unggul Bekali 880 Wisuda Dengan "RICH"

11 Apr 2019, 12:54

Universitas Esa Unggul (UEU) mengukuhkan sebanyak 880 wisudawan Program D3, D4, S1 dan profesi dari 10 Fakultas serta program Pascasarjana di Hotel Pullman, Jakarta Barat, (09/04). Kepala Lembaga ...