Untitled Document

Prof.Dr.Ir. Hardinsyah, MS Resmi jadi Rektor Universitas Sahid Periode 2018-2022 PENDIDIKAN

Prof.Dr.Ir. Hardinsyah, MS Resmi jadi Rektor Universitas Sahid Periode 2018-2022
Prof. Dr.Ir Kohar Sulistyadi Rektor Universitas Sahid Jakarta Sebelumnya Berbincang-bincang dengan Prof.Dr.Ir. Hardinsyah, MS (Rektor Baru) sesaat setelah serah terima Jabatan


Suaraterkini.com - Universitas Sahid Jakarta (Usahid)menyelenggarakan acara pelantikan dan serah terima Jabatan Rektor Universitas sahid Jakarta masa jabatan 2018-2022 dari pejabat lama Prof. Dr.Ir Kohar Sulistyadi kepada Rektor yang Baru Prof.Dr.Ir. Hardinsyah di Auditorium lantai 8 USahid Jakarta (12/1).

Pendiri dan pembina yayasan Sahid Jaya diwakili Dra.Hj Wiryanti Sukamdani, CHA mengatakan, tantang dunia pendiidkan makin komplek, untuk itu di perlukan seorang rektor yang mampu melihat tantangan dan peluang kedepan, sehingga kedepan pendidikan dapat ikut mengikuti perkembngan zaman.

“Dengan di lantiknya  Prof.Dr.Ir. Hardinsyah, MS kita berharap dapat membawa Universitas Sahid menjadi kampus world Cass University yang dapat melahirkan lulusan yang memiliki Jiwa Enterpreneur, berwawasan Global dan dapat berkompetensi tingkat Internasional” jelasnya. 

Prof.Dr.Ir. Hardinsyah, MS menuturkan untuk mewujudkan Usahid menjadi world Class University, kami akan bekerja keras, bersama rekan- yang yang ada di Usahid untuk meningkatkan mutu akademik, belajar mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Pada tahun ini (2018_red) kami akan membuka program studi hal tersebut untuk memenuhi jumlah jurusan atau program studi hal tersebut untuk memenuhi persyaratan menjadi Universitas yaitu 10 program studi, penambahan dua prodi ini akan disesuaikan dengan visi misi kampus yang memiliki jiwa enterpeneur, pariwisata serta kekinian” tutur Prof Hardinsyah yang juga Guru Besar Departemen Gizi Masyrakat Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor (FEMA IPB) .



Berita Terkait