Untitled Document

Universitas Islam Jakarta Lakukan Digitalisasi Sistem Pembelajaran dan Administrasi PENDIDIKAN

Universitas Islam Jakarta Lakukan Digitalisasi Sistem Pembelajaran dan Administrasi


Suaraterkini.com - Kemajuan teknologi di era digital telah mengubah kehidupan manusia baik di segi ekonomi, sosial dan pendidikan, untuk itu Universitas Islam Jakarta terus melakukan perubahan di era digital ini mulai dengan pembelajaran e-learning, serta sistem administrasi serba online kata Rektor Uiversitas Islam Jakarta (UIJ), Prof H Raihan sesaat sebelum prosesi wisuda di Gedung Balai Sudirman Jakarta (20/12).

“Di era digitalisasi ini, Universitas Islam Jakarta terus berbenah selain program pembelajaran yang menggunakan e-learning, pada tahun 2018 UIJ akan melakukan digitalisasi sistem administras, mulai dari surat-menyurat, melihat hasil ujian serta segala sesuasu yang bersifat pelayanan terhadap mahasiswa atau proses akademik” jelasnya.

Selain meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelayanan akademik dengan sistem digital, UIJ meningkatkan kualitas lulusan dengan adanya pendamping Ijazah, di harapkan tahun 2018, semua jurusan memiliki surat pendamping Ijazah, sehingga ketika lulusan UIJ tidak hanya melihat ijazah dan nilai akademik saat melamar ke sebuah perusahaan namun  dapat terlihat kulitas dan keahlian yang dimilikinya tambah Prof raihan.

Pada Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke 53 tahun akademik 2016-2017, Universitas Islam Jakarta meluluskan sebanyak 423 orang mahsiswa, terdiri dari 282 orang untuk program Sarjana (S1) dan 141 orang untuk program Magister (S2).

kita juga ingin di tahun 2018 ini seluruh pelayanan baik dari akademik keuangan maupun yang berkaitan dengan administratif melalui online system, pungkasnya.
 



Berita Terkait