Untitled Document

UBL Tekan MoU, Dorong Dosennya Produktif Menulis di Jurnal Internasional PENDIDIKAN

UBL Tekan MoU, Dorong Dosennya Produktif Menulis di Jurnal Internasional


Suaraterkini.com - Untuk meningkatkan Produktifitas dosen dalam menulis di jurnal Internasional, Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta menggelar seminar internasional Clinic and Writing International Scientific Jurnal (CWISJ) dengan menghadirkan Prof. Dr. Racidon Pamiloza Bernarte dari Polytchnic University of the Philippines dan Prof. Dr. Basanta Kumar, M. Sc., P. hD dari Xavier University India sekaligus penandatangan MoU di ruang theater Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta (20/11)

 “Seminar internasional Clinic and Writing International Scientific Jurnal (CWISJ) mendorong dosen untuk produktif dalam menulis di jurnal internasional, secara pribadi akan meningkatkan grate dosen dan secara lembaga, karena kami menargetkan pada ultah ke 40 yang jatuh dua tahun lagi (2019-red), UBL masuk dalam 50 besar nasional dari 3 ribu lebih PTS di indonesia,” ungkap Rektor UBL,Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto, sesaat sebelum seminar.

Clinic and Writing International Scientific Jurnal ini, lanjut Prof Didik difokuskan pada kegiatan workshop, berkaitan dengan bagaimana cara menulis publikasi bertarap internasional yang baik.” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Prof. Dr. Racidon Pamiloza Bernarte yang menjadi pembicara dalam semiar tersebut, mengungkapkan, Pendidikan dan sharing ilmu pengetahuan sangat dibutuhkan. “Di semua universitas, baik di Indonesia maupun di Philipina, kegiatan belajar mengajar bukan hanya sekedar mengajar, tapi juga pengetahuan produk. Salah satunya dengan menulis atau mempublikasikannya di Jurnal Internasional,” ujarnya.

 



Berita Terkait