Untitled Document

Tingkatkan Kualitas Teknik, Universitas Budi Luhur Gandeng Universitas Brawijaya PENDIDIKAN

Tingkatkan Kualitas Teknik, Universitas Budi Luhur Gandeng Universitas Brawijaya


Suaraterkini.com - Menindak lanjuti nota kesepahaman anatara Fakultas Teknik (FT) Universitas Budi Luhur (UBL) dengan Universitas Brawijaya (Unbraw) yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2017, keduanya telah sepakat untuk menjalin kerjasama guna meningkatkan mutu kualitas Fakultas Teknik. Penandatangan kerjasama ini juga dihadiri oleh wakil dosen dari kedua universitas.

Dalam Sambutannya Dr. Ir. Surjono, MTP selaku Wakil Dekan I Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. “Kami merasa bangga dapat melakukan sharing knowledge dengan Universitas Budi Luhur, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kita semua” kata Dr. Ir. Surjono, MTP. 

“Kami akan menjalin kerjasama yang lebih spesifik antar Program Studi Arsitektur” kata Agung Murti Nugroho, ST, MT, Ph.D selaku Ketua Program Studi Arsitektur dari Universitas Brawijaya. 

Membantu perwujudan Kurikulum Arsitektur Cerdas Berbudi Luhur dari Program Studi Arsitektur Universitas Budi Luhur, maka dilakukan kerjasama secara spesifik dengan kepakaran Prof. Ir. Antariksa S, M.Eng, Ph.D di bidang Arsitektur Lingkungan Binaan dari Universitas Brawijaya. 

Ini sangat sesuai dengan Visi Misi Arsitektur Cerdas Berbudi Luhur yang spesifik pada pemukiman yang ramah lingkungan, ungkap Ketua Program Studi Arsitektur dari Universitas Budi Luhur Anggraeni Dyah S, ST, MT. 

“Secara keseluruhan kerjasama antar Fakultas ini berfokus pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, baik antara dosen maupun antar mahasiswa” tambahnya.



Berita Terkait

Penyerapan Dana Desa Lemah, Ini Usulan Guru Besar UP

19 Jul 2019, 20:11

Dana desa yang tengah digelontorkan pemerintah, idealnya membuat desa lebih maju, meningkat ekonominya dan kehidupannya, namun penyerapannya belum maksimal bahkan di Pulau Jawa 45 persen belum ...