Untitled Document

Ribuan orang Mendaftar di UMB Career Fair PENDIDIKAN

Ribuan orang Mendaftar di UMB Career Fair


Suaraterkini.com - UMB Career Fair Jembatani Perusahaan dengan Dunia Pendidikan Career fair merupakan merupakan wadah mempertemukan perusahaan yang mencari tenaga kerja yang memiliki kompetensi sesuai kebutuhannya, begitu juga pencari kerja mencari perusahaan sesuai dengan kemampuannya, kata Kepala Pusat Alumni & Karir UMB, Ir. Primi Artiningrum, M. Arch kepada  sesaat setelah membuka UMB Career Fair di aula Rektorat Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Barat (3/11).

UMB Career Fair ke-18 di 2017 berlangsung dua hari (3-4 November 2017) diisi berbagai kegiatan mulai dari senam zumba, test kepribadian dan hiburan lain dan diikuti 34 Perusahaan yang berbergerak pada bidang manufaktur, pembiayaan, jasa dan consumer goods tidak di pungut biaya alias gratis.

“Event ini untuk mempertemukan perusahaan dan para pencari kerja ini semakin menarik kegiatannya. Tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pencari kerja saja, tetapi juga menggali potensi pencari kerja melalui kegiatan kreatif” tambah Ir Primi.Mercu Buana Career Fair merupakan program rutin dari Universitas Mercu Buana Career and Training Center (UMBCTC) yang di gelar setiap semester menjelang wisuda ini supaya calon wisudawan  atau mahasiswa semester akhir bahkan masyarakat umum mengetahui kompetensi apa yang di butuhkan perusahaan sehingga mempersiapkan diri, jelasnya.

Pada penyelenggaraan Mercu Buana Career Fair ke-18 antusias pengunjung  tercatat dengan total pengunjung yang mendaftar secara online sebanyak 3.207 yang terdiri dari 586 alumni Mercu Buana dan 2.621 pengunjung umum, ini menunjukan masyarakat umum antusias untuk mencari atau pindah pekerjan pada yang lebih, kedepannya kita berharap UMB career fair bisa lebih baik dan menampung lebih banyak perusahaan dan lowongan kerja, pungkasnya. 



Berita Terkait

Pertama Kalinya, Dufan Buka Malam Hari

22 Apr 2019, 13:17

Dunia Fantasi (Dufan) akan buka malam hari! Mungkin belum pernah terbayangkan oleh kamu serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di malam hari. Nah khusus hari ...