Untitled Document

UPI YAI Tekan MoU Dengan Algebra University Collage Kroasia PENDIDIKAN

UPI YAI Tekan MoU Dengan Algebra University Collage Kroasia


Suaraterkini.com - Dalam meningkatkan lulusan yang mempunyai skill, inovasi yang dapat berdaya saing di tingkat ASEAN maupun Internasional, UPI YAI menjalin kerjasama Algebra University Collage kroasia.

Rektor UPI YAI Prof. Dr. Ir. H. Yudi Yulius., MBA, mengatakan Dunia pendidikan merupakan salah satu faktor yang berperan penting dalam menghasilkan generasi yang mampu bersaing ditengah pesatnya globalisasi antar negara.

“Dengan kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan inovasi dalam bidang pendidikan serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia” jelasnya.

UPI YAI merupakan kampus pertama yang ada di Indonesia yang menjalin kerjasama dengan Algebra Universitas Collage Korasia yang memiliki akrediasi baik dan sangat baik di negaranya. Adapun kerjasamanya meliputi bidang akademik maupun non akademik

Acara penandatangan MoU di hadiri Duta Besar Republik Croasia H.E. Drazen Margeta, Kepala International Algebra Universitas Collage Lidija Simrak, Profesor Algebra Universitas Collage Mislav Balkovic., PhD dan Rektor UPI YAI Prof. Dr. Ir. H. Yudi Yulius., MBA, Wakil Rektor I Bid. Akademik Dr. Ir. Sri Astuti Indriyati., MDP, Wakil Rektor II Bid. Administrasi dan Keuangan Dr. Harries Madiistriyatno., M. Si,  Wakil Rektor III Bid. Kemahasiswaan Dr. Sunarso Rizan., M.M, Wakil Rektor IV Bid. Kerjasama Dalam & LuarNegeri  Ir. Hari Agus R., MBA., Msc., Phd Serta Dekanat UPI Y.A.I.



Berita Terkait

QIU Malaysia Tawarkan Pendidikan Standar Internasional

10 Dec 2018, 15:23

Quest International University Perak (QIU), salah satu institusi pendidikan tinggi di Ipoh-Malaysia, memiliki Lebih dari 5 fakultas dengan lebih dari 40 jurusan menawaran bagi siswa Indonesia untuk ...