Untitled Document

Permudah Ruang Akses yang Berkualitas Ruangguru Luncurkan Brain Academy PENDIDIKAN

Permudah Ruang Akses yang Berkualitas Ruangguru Luncurkan Brain Academy


Suaraterkini.com - Ruangguru, bimbingan belajar (bimbel) online meluncurkan Brain Academy. Bimbingan belajar yang mengkombinasikan teknologi dengan tatap muka ini terbuka untuk siswa-siswi kelas 4 SD hingga 12 SMA. Bimbel ini telah dibuka secara serentak di 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang.

CEO Ruangguru, Belva Devara mengatakan Lahirnya Brain Academy, sejalan dengan visi kami di Ruangguru yaitu mempermudah akses terhadap pendidikan yang berkualitas. Kami percaya bahwa hal ini tidak hanya dilakukan secara online tetapi juga offline. 

“Brain Academy berfungsi sebagai pusat informasi, tempat pembayaran dan layanan customer care untuk layanan - layanan Ruangguru lainnya.” Tuturnya.

Menurutnya Ada beberapa hal yang membuat Brain Academy berbeda dari bimbel pada umumnya. Pertama, selain didukung oleh guru-guru terbaik yang sudah diseleksi ketat, Kedua, semua materi belajar, berupa puluhan ribu video belajar beranimasi.

Selain mengedepankan academic excellence, lanjut Belva Brain Academy juga menawarkan materi soft skills seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, technology literacy, dan lain-lain.

Keempat, setiap learning center telah terstandarisasi dengan menyediakan smart classroom dengan desain yang modern dan jauh dari kesan kaku, dilengkapi dengan perangkat digital untuk siswa dan high-speed WiFi, pungkasnya. 


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait