Untitled Document

Menciptakan Daya Saing Industri Perhotelan dan Pariwisata di Era 4.0 PENDIDIKAN

Menciptakan Daya Saing Industri Perhotelan dan Pariwisata di Era 4.0


Suaraterkini.com - Indonesia memiliki potensi yang besar terutama dalam pengembangan pariwisata, namun perlu sinergi antara pemerintah pusat, daerah, swasta dan lembaga pendidikan agar potensi pariwisata Indonesia dapat bersaing di kancah Internasional  hal tersebut diungkapkan Dudi Permana, Ph.D di sela-sela International Conference On Management Economics And Business (ICMEB) di Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Acara yang diinisiasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana (UMB)  yang ke -4 ini berlangsung dua hari (25 -26/6) dihadiri berbagai pembicara tidak hanya praktisi dan akademisi dari indonesia tapi beberapa negara didunia.

Dengan mengambil tema "Menciptakan Daya Saing Industri Perhotelan dan Pariwisata di Era 4.0: Peluang dan Tantangan”. Panitia Konferensi Internasional Universitas Mercu Buana 2019, berbagai pakar ikut mempresentasikan makalah penelitian mereka dan ide-ide baru penelitian, ujar Dudi yang juga ketua Pelaksana ICMEB. 

Dengan Temuan penelitian yang dilakukan peserta seminar ini, diharapkan atau  ide-ide baru dapat menjadi pertimbangan dan masukan bagi pemegang kebijakan, keputusan manajemen puncak perusahaan,akademisi, peneliti lain, dan praktisi untuk penerapan teknologi, inovasi, dan manajemen, dalam mengembangkan potensi bisnis nasional di Indonesia khususnya terkait dengan sektor ekonomi kreatif dan pariwisata, harapnya.(KIR)
 



Berita Terkait