Untitled Document

Perkenalkan Kampus Baru, UMB Tambah Kuota Beasiswa Guru PENDIDIKAN

Perkenalkan Kampus Baru, UMB Tambah Kuota Beasiswa Guru


Suaraterkini.com - Dalam upaya meningkatkan kompetensi dan pendidikan guru, Universitas Mercu Buana (UMB) tahun akademik 2019/2020 berencana menambah kuota beasiswa bagi guru, kata Direktur Pemasaran UMB Dr Irmulan Sati pada saat buka bersama bersama Guru se-DKI Jakarta dan Banten di kampus UMB Meruya (14/5).

“Pada tahun akademik 2019/2020 ini, Universitas Mercu Buana berencana menambah kuota beasiswa bagi guru yang semula 60 orang pertahun menjadi 80 orang atau bertambah 20 orang pada tahun ini, hal ini karena dibukanya kampus Mercu Buana di kawasan Warung Buncit Jakarta” tuturnya.

Untuk kampus Mercu Buana di Warung Buncit baru buka Jurusan Ilmu Komunikasi, Manajemen, Akuntansi dan Teknik Informatika, semua jurusan terakreditasi A.

Tidak hanya itu, lanjut Irmulan, mensosialisasikan kepada guru-guru yang hadir terkait Akreditasi UMB berpredikat A dan tahun ini (2019) sedang mengajukan akreditasi Internasional, sehingga kedepan Universitas Mercu Buana tidak hanya terakreditasi nasional namun Internasional, tambahnya.   

Sementara Rektor Universitas Mercu Buana dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepala dinas, Kepala sekolah, Guru BK dan guru yang hadir pada buka puasa bersama di kampus Mercu Buana ini, dimana kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi rutin tahunan yang telah berlangsung selama 17 tahun, dapat bersinergi dalam meningkatkan kompetensi serta pendidikan Guru di Indonesia, harapnya.



Berita Terkait

Penyerapan Dana Desa Lemah, Ini Usulan Guru Besar UP

19 Jul 2019, 20:11

Dana desa yang tengah digelontorkan pemerintah, idealnya membuat desa lebih maju, meningkat ekonominya dan kehidupannya, namun penyerapannya belum maksimal bahkan di Pulau Jawa 45 persen belum ...